Pages

Friday, July 5, 2019

Cinta Laura Pamit dari Instagram : Sampai Jumpa Teman-Teman!

Suara.com - Cinta Laura pamit dari media sosial melalui Instagram pribadinya, Jumat (5/7/2019). Untungnya, keputusan menghilang dari jagad maya itu cuma sementara.

Perempuan berdarah Jerman tersebut rupanya ingin fokus melalui kehidupannya. Tak hanya itu, Cinta Laura mengaku juga ingin menikmati momen spesial bersama orang-orang tercinta.

Cinta Laura istirahat sejenak dari media sosial. [instagram/claurakiehl]
Cinta Laura istirahat sejenak dari media sosial. [instagram/claurakiehl]

"Aku telah memutuskan untuk beristirahat dari media sosial. Seringkali kita terlalu asyik dengan dengan ponsel kita, alhasil, kita jadi lupa menikmati momen dan teman-teman di sekitar kita," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris.

"Saat ini, aku memilih untuk fokus ke pekerjaan dan orang-orang yang kucintai. Dan siapa tahu? Kejutan menyenangkan akan datang. Sampai jumpa lagi teman-teman!" sambungnya lagi.

Bersamaan dengan tulisan itu, Cinta Laura mengunggah foto kalimat bijak soal mencintai diri sendiri.

"Mencintai diri sendiri itu tidak egois. Kau tak akan bisa mencintai orang lain dengan sungguh-sungguh sebelum kau mencintai dirimu sendiri dengan sungguh-sungguh," begitu tulisan yang tertera.

Cinta Laura dan pacar, Frank Garcia. [Instagram]
Cinta Laura dan pacar, Frank Garcia. [Instagram]

Sebelumnya, Cinta Laura sempat tersandung masalah dengan sang mantan kekasih Frank Garcia. Secara tiba-tiba, lelaki berwajah Latin itu mengunggah rentetan foto panasnya dengan Cinta Laura.

Perempuan kelahiran 17 Agustus 1993 itu pun tak pernah angkat bicara soal skandal tersebut. Ia hanya berkali-kali menuliskan kalimat bijak di Instagramnya. Kali ini, entah berhubungan atau tidak, Cinta Laura memutuskan istirahat sejenak dari media sosial.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/05/152827/cinta-laura-pamit-dari-instagram-sampai-jumpa-teman-teman

No comments:

Post a Comment