Pages

Wednesday, July 24, 2019

Ditangkap Lagi, Begini Ekspresi Kriss Hatta saat Dirilis Polisi

Suara.com - Nasib nahas tengah melanda Kriss Hatta. Setelah bebas dari kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan, 4 Juni lalu, kini Kriss Hatta kembali mengenakan seragam tahanan Polda Metro Jaya.

Bukan tanpa alasan, Kriss Hatta diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap seorang lelaki bernama Anthony Hilenaar. Pada Rabu (24/7/2019) siang, Kriss Hatta pun dirilis di depan awak media bersama enam pelaku kasus hukum lainnya.

Kriss Hatta menunjukkan ekspresi datar. Tak seperti keenam orang lainnya, mantan kekasih Hilda Vitria itu tidak menunduk dan justru sibuk melihat sekitar.

Sesekali, Kriss Hatta melihat ke arah media atau pihak kepolisian yang tengah memberikan keterangan. Dengan santai, ia pun langsung maju ke depan tanpa dipanggil ketika polisi hendak membeberkan kasusnya.

Kriss Hatta ditangkap pihak kepolisian pada Rabu (24/7/2019) pagi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan. Ia langsung dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa penyidik.

Kasus Kriss Hatta ini merupakan buntut dari laporan Anthony Hilenaar pada April 2019. Anthony Hilenaar merasa menjadi korban atas pemukulan yang dilakukan Kriss Hatta di sebuah kafe.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/24/141936/ditangkap-lagi-begini-ekspresi-kriss-hatta-saat-dirilis-polisi

No comments:

Post a Comment