Pages

Wednesday, July 24, 2019

Besuk Jefri Nichol, Chicco Jerikho Tergesa-gesa Masuk Polres Jaksel

Suara.com - Chicco Jerikho tampak mengunjungi Jefri Nichol di ruang Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). Dia tiba pada pukul 12.57 WIB didampingi beberapa orang.

Mengenakan kaos hitam dan celana jeans, suami Putri Marino itu tampak tergesa masuk ke dalam ruangan. Rambutnya yang gondrong ia ikat asal dan terus berjalan menembus kepungan media yang mengejarnya.

Penampilan Jefri Nichol usai ditangkap dalam kasus narkoba. [Istimewa/PMJ]
Penampilan Jefri Nichol usai ditangkap dalam kasus narkoba. [Istimewa/PMJ]

Ditanyai soal Jefri Nichol, Chicco bungkam. Tak satu pun pertanyaan terkait kunjungan dijawab olehnya. Sekitar 20 menit kemudian, Chicco pun pulang masih dengan bungkam.

Dukungan dari rekan artis untuk Jefri Nichol juga mengalir lewat media sosial. Mereka antara lain Joe Taslim, Brandon Salim, Chandra Liaw, dan Tatjana Saphira.

Diberitakan sebelumnya, Jefri Nichol ditangkap Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan di kediamannya di sebuah perumahan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) pukul 23.30 WIB. Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja seberat 6,01 gram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/24/141011/besuk-jefri-nichol-chicco-jerikho-tergesa-gesa-masuk-polres-jaksel

No comments:

Post a Comment