Pages

Friday, July 5, 2019

Tak Hari Ini, Senin Siang Fairuz A Rafiq Akan Datangi Komnas Perempuan

Suara.com - Setelah melaporkan Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua ke Polda Metro Jaya terkait pernyataan "ikan asin", Fairuz A Rafiq akan melakukan tindakan lainnya. Istri Sonny Septian itu berencana akan mengunjungi Komnas Perempuan bersama keluarga dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

Namun bukan hari ini, Jumat (5/7/2019) seperti yang dikatakan Hotman Paris melalui Instagram. Fairuz A Rafiq akan mengunjungi Komnas Perempuan pada Senin (8/7/2019).

Sonny Septian mengumumkan Fairuz A Rafiq akan mengunjungi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Instagram]
Sonny Septian mengumumkan Fairuz A Rafiq akan mengunjungi Komnas Perempuan, Senin (8/7/2019). [Instagram]

Hal itu disampaikan oleh suami Fairuz, Sonny Septian melalui instagram pribadinya. Mengunggah potret Fairuz bersama dua anaknya, Sonny berterima kasih pada masyarakat Indonesia yang mendukung istrinya.

"Mereka punya gue titipan dari Allah dan sekali lagi saya mau berterima kasih untuk masyarakat Indonesia yang sudah sangat baik mengirimkan bukti-bukti tanpa harus diminta. Tenang sayang, Senin kita ke Komnas Perempuan. Bismillah la hawla wa laa quwwata illa billah," tulis Sonny pada keterangan foto, Jumat (5/7/2019).

Pernyataan Sonny tersebut dibenarkan oleh kakak Fairuz, Ranny Fahd A Rafiq. Rencananya, senin siang (8/7/2019) mereka akan melapor.

"Kemungkinan hari senin (ke komnas perempuan), mungkin siang mbak," terang Ranny singkat kepada Suara.com.

Sebelumnya, Hotman Paris menyebut akan mendatangi Komnas Perempuan di kawasan Menteng, Jakarta, pada Jumat (5/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Hal itu disampaikan langsung oleh Hotman Paris melalui video yang ia unggah di Instagram.

"Halo wanita seluruh Indonesia, ibu-ibu seluruh Indonesia. Datang dan temani Fairuz besok menghadap Komnas Perlindungan Perempuan di Jalan Latuharhary jam 1 siang," kata Hotman Paris dalam video singkat di akun Instagram-nya @hotmanparisofficial.

"Fairuz tetap menangis karena harkatnya sebagai perempuan terhina. Belum lagi anaknya yang lahir dari situ tapi dibilang bau ikan asin dan sebagainya," sambung Hotman Paris.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/05/140635/tak-hari-ini-senin-siang-fairuz-a-rafiq-akan-datangi-komnas-perempuan

No comments:

Post a Comment