Pages

Wednesday, July 24, 2019

Bebas Kasus Hukum, Vanessa Angel Siap Jadi Pebisnis

Suara.com - Pasca tersandung kasus ITE yang berhubungan dengan dugaan prostitusi, Vanessa Angel perlahan bangkit. Mulai mondar-mandir di depan media, artis FTV itu ternyata juga akan menjalankan usaha bisnis.

Ya, usaha bisnis di bidang kopi kini bakal dijalankan Vanessa Angel. Bahkan, usaha tersebut akan mulai dijalankan pada September mendatang.

“Rencananya dalam waktu dekat ini Vanessa mau bikin usaha. September mungkin nanti ya kita launching kopinya dia (Vanessa Angel),” kata Milano selaku kuasa hukum Vanessa Angel saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

"Memang dari sebelumnya juga sudah ada rencana, plan bisnis ya. Eh kata pak Milano ayo join saja, September ini kita buka coffee shop,” sahut Vanessa Angel dalam kesempatan yang sama. 

Lantas, apa alasan Vanessa Angel memilih usaha kopi?

Vanessa Angel menyebut bahwa kopi sudah pasti menjadi konsumsi orang Indonesia. Karena itu, menurut dia, kopi bisa jadi ladang bisnis yang menjanjikan. 

Vanessa Angel [Suara.com/Yuliani]
Vanessa Angel [Suara.com/Yuliani]

“Kopi itu pasti kan dikonsumsi sama semua orang ya, apalagi orang kerja ya. Pergi kantor, pulang kantor, pasti ngopi. Jadi ya peluang bisnisnya bagus. Jadi ya kenapa enggak,” ungkapnya.

Sebelumnya Vanessa Angel sempat terjerat hukum atas kasus ITE yang berkaitan dengan dugaan prostitusi. Akibatnya, Vanessa Angel mendekam di rutan Medaeng, Surabaya selama lima bulan. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/24/135245/bebas-kasus-hukum-vanessa-angel-siap-jadi-pebisnis

No comments:

Post a Comment