Pages

Monday, July 22, 2019

Dituduh Jadi Sutradara Ikan Asin, Barbie Kumalasari Punya Bukti Ini

Suara.com - Pablo Benua berupaya untuk ikut menyeret Barbie Kumalasari menjadi tersangka dan ikut meringkuk di dalam tahanan. Menurut suami Rey Utami itu, justru Kumalasari lah orang yang ada di balik layar terciptanya wawancara yang belakangan terkenal dengan nama "Ikan Asin" yang bikin heboh itu.

Menurut Pablo Benua, Barbie Kumalasari yang meminta dibuatkan wawancara dengan Galih Ginanjar. Tak itu saja, dalam wawancara itu juga Kumalasari meminta membahas soal masa lalu Galih dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Namun tuduhan Pablo Benua tersebut ditanggapi santai oleh Barbie Kumalasari. Bagi perempuan 37 tahun itu, Pablo boleh berkata apa saja, namun ia memiliki banyak bukti-bukti mengenai cerita di balik pembuatan video "ikan asin" tersebut.

"Ya kan itu konten punya Rey dan Pablo. Menurut mereka aku yang minta datang (ke tempat Pablo dan Rey Utami), tapi dari chat kami, itu nggak bisa dibohongi. Rey yang undang aku ke sana. 'Ayo ke sini, ajak Galih'," ungkap Barbie Kumalasari dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Senin (22/7/2019).

Menurut Barbie Kumalasari, bukti percakapan antara dirinya dengan Pablo Benua dan Rey Utami terkait pembuatan konten "ikan asin" sudah diserahkan kepada polisi. Kalau pun benar tuduhan Pablo, seharusnya ia sudah dijadikan tersangka sejak beberapa hari lalu.

"Ponsel aku kan sudah disitia dari 5 Juli. Makanya dari kemarin aku minta BAP tambahan, saksi-saksi juga dipanggil dari grup WhatsApp aku atas kejadian malam (17 Juni) itu," jelas Barbie Kumalasari.

Farhat Abbas, Pablo Benua, dan Rey Utami di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]
Farhat Abbas, Pablo Benua, dan Rey Utami di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Barbie Kumalasari pun membantah kalau dirinya disebut  mengarahkan Galih Ginanjar saat proses syuting. Ia menegaskan proses syuting tanpa naskah dan hal itu dibenarkan sendiri oleh Rey Utami sebelumnya.

"Kenapa cuma Galih yang diwawancara, karena dia diminta untuk bicara tentang masa lalunya. Aku cuma mempersilakan dia bicara, karena Galih tipenya polisi. Aku pikir ya sudah silakan aja," ungkap Barbie Kumalasari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/22/204042/dituduh-jadi-sutradara-ikan-asin-barbie-kumalasari-punya-bukti-ini

No comments:

Post a Comment