Pages

Thursday, July 4, 2019

Divonis Bebas, Dilaporkan Polisi Karena Hina Profesi Advokat

Suara.com - Kasus miss v bau ikan asin masih menjadi salah satu berita yang dinanti-nanti pembaca Suara.com. Hingga hari ini, Kamis (4/7/2019) berita terkait kasus tersebut masih menjadi perhaian pembaca Entertainment Suara.com.

Tapi selain "ikan asin", berita dari vonis bebas Kriss Hatta atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan juga tak kalah menarik. Setelah menjalani persidangan hampir tiga bulan, Kriss akahirnya dinyatakan tak bersalah dan divonis bebas.

Saking senangnya, Kriss Hatta sampai menangis bahagia setelah hakim mengetuk palu. Kebahagian juga tak bisa disembunyikan ibunda Kriss, Ana. Bahkan saking bahagia, Ana sampai teriak hingga tak sadarkan diri.

Selain berita dari ikan asin dan Kriss Hatta, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Kamis (4/7/2019). Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Diduga Hina Profesi Advokat, Nikita Mirzani Resmi Dipolisikan

Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]
Nikita Mirzani [Sumarni/Suara.com]

Artis Nikita Mirzani resmi dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada hari ini, Kamis (4/7/2019) dengan tuduhan menghina profesi advokat. Hal itu diungkapkan langsung oleh pengacara Nazarudin Lubis usai membuat laporan.

"Dugaan penghinaan profesi advokat melalui media sosial yang dilakukan oleh inisial NM. Dugaan tersebut menghina profesi advokat. Karena advokat saat menjalankan tugas dilindungi Undang Undang, bertindak untuk atas nama klien," kata Nazarudin Lubis di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT).

Nazarudin lantas kembali menyebutkan beberapa ujaran Nikita Mirzani yang dianggap sebagai bentuk penghinaan.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Ayah Sakit Hati Ditolak Vanessa Angel Jemput di Rutan Medaeng

Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). [Suara.com/Achmad Ali]
Ayah Vanessa Angel menjenguk anaknya di Rutan Medaeng, Kamis (9/5/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Ketidakhadiran sang ayah, Doddy Sudrajat, di Rutan Medaeng, saat hari kebebasan Vanessa Angel Minggu (30/6/2019) lalu dipertanyakan publik. Tapi belakangan, Doddy mengklarifikasi jika dirinya sudah berniat menjemput namun ditolak oleh sang putri.

Sahabat Vanessa, Jane Shalimar, kembali mengulang cerita ditolaknya Doddy kala itu. Kali ini, Jane membahasnya lebih detail.

Jadi, kata Jane, Doddy memang sudah berniat menjemput Vanessa di Rutan Medaeng Sidoarjo di hari kebebasan. Namun, pesan WhatsApp dari Doddy tak direspons.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Rosa Meldianti Tegaskan Dewi Perssik Jadi Tersangka

Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Dewi Perssik [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Rosa Meldianti alias Meldi membenarkan kalau sang bibi, Dewi Perssik alias Depe telah ditetapkan menjadi tersangka oleh polisi. Penetapan tersangka Depe atas laporan Meldi, dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Menurut kuasa hukum saya, statusnya sudah jadi tersangka," kata Rosa Meldianti, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

Bahkan Meldi mengaku, mantan istri Saipul Jamil itu akan diperiksa pada 8 Juli mendatang.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/04/221619/divonis-bebas-dilaporkan-polisi-karena-hina-profesi-advokat

No comments:

Post a Comment