Pages

Friday, July 26, 2019

Donna Harun Nikah Lagi, Ibu Jefri Nichol Pingsan Berkali-kali

Suara.com - Donna Harun Nikah Lagi, Ibu Jefri Nichol Pingsan Berkali-kali

Tim pengacara Jefri Nichol mengusahakan agar kliennya bisa segera menjalani rehabilitasi. Namun begitu, mereka sadar segelanya harus menunggu assessment dari kepolisian.

Salah satu alasan pengacara meminta polisi untuk mengabulkan rehabilitasi, karena Jefri Nichol adalah pemakai, bukan bandar. Selain itu, Jefri yang baru berusia 20 tahun, merupakan aktor yang memiliki banyak kontrak kerja. Tim pengacara pun berharap fakta tersebut bisa menjadi pertimbangan kepolisian.

Selain itu, pengacara Jefri Nichol, Aga Khan mengakui kalau ibunda Jefri, Junita begitu syok dengan kasus narkoba yang menimpa putranya. Aga bahkan mengakui, Junita mengalami pingsan beberapa kali.

"(Ibunya) sudah sangat syok pasti mas, bukan lagi nangis, sudah beberapa kali dia jatuh pingsan di depan saya," kata pengacara Jefri Nichol, Aga Khan, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (26/7/2019).

Berita dari Jefri Nichol masih menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Jumat (26/7/2019). Tapi selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:


1. Ariel NOAH Pernah Ditolak Bunga Citra Lestari, Tapi...

Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]
Bunga Citra Lestari di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3/2019) malam. [Sumarni/Suara.com]

Ariel vokalis grup band NOAH rupanya pernah ditolak oleh penyanyi Bunga Citra Lestari. Tapi nanti dulu, ini bukan penolakan cinta, melainkan soal lagu.

Bukan tanpa alasan BCL--begitu Bunga Citra Lestari biasa disapa--waktu itu menolak membawakan lagu bikinan Ariel. Alasannya adalah lantaran Ariel tak mau menuliskan namanya sebagai penulis lagu tersebut.

"Saya mau nanya kenapa waktu itu saya bikin lagu ditolak? Udah dibikinin capek-capek, dibantuin sama penulis lagu yang lebih senior, udah jadi lagunya, nggak jadi," tanya Ariel NOAH di YouTube channel It's Me BCL, Rabu (23/7/2019).

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Millen Cyrus Pernah Punya Hubungan Spesial dengan Zack Lee?

Millen Cyrus [Instagram]
Millen Cyrus [Instagram]

Millendaru alias Millen Cyrus kembali membuat heboh. Cowok berpenampilan feminin ini mengkau pernah memiliki hubungan spesial dengan seorang artis terkenal.

Dalam sebuah vlog yang membahas soal gosip, Millen Cyrus mengaku memiliki hubungan dengan aktor terkenal berinisial ZL.

Pernyataan Millen Cyrus sebelumnya dipancing oleh salah seorang host, Ichsan Akbar. Ichsan bertanya apakah benar Millen pernah berhubungan dengan ZL. Sementara host lainnya menyebut ZL keturunan Bule dan Tionghoa. Juga ZL merupakan mantan suami seorang artis berinisial NU.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Donna Harun Dikabarkan Nikah, Warganet: Kapan Jadi Janda?

Donna Harun [Instagram]
Donna Harun [Instagram]

Donna Harun hadir dengan berita yang mengejutkan. Ibunda aktor Ricky Harun itu dikabarkan kembali menikah.

Bila benar, kabar ini tentu saja sangat mengejutkan. Pasalnya, Donna Harun selama ini diketahui istri dari lelaki bernama Hendra Rahtomo.

Kabar Donna Harun menikah dikabarkan oleh salah seorang make up artist bernama Allyssa Hawadi. Di Instagram, Allyssa mengunggah foto Donna Harun terlihat cantik mengenakan gaun kebaya.

Di keterangan foto, Allyssa menulis, "Tante Donna Harun akad nikah."

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/26/221529/donna-harun-nikah-lagi-ibu-jefri-nichol-pingsan-berkali-kali

No comments:

Post a Comment