Pages

Saturday, July 27, 2019

Heboh Kasus Jefri Nichol, Rasakan Kehadiran Almarhum Herman Seventeen

Suara.com - Aktor Jefri Nichol ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Tak lama setelah itu, foto lamanya di Instagram curi perhatian warganet karena dinilai dalam kondisi pengaruh ganja.

Selain Jefri Nichol, polisi juga menangkap Robby Ertanto dua hari setelahnya. Robby merupakan sutradara The Exocet, film biopik legenda tinju Ellyas Pical yang akan dibintangi Jefri Nichol.

Janda almarhum Herman Seventeen mengalami kecelakaan di Tol Jagorawi. Usai tabrakan dengan sebuah truk, dia merasakan kehadiran sang suami di sana.

Ketiga berita tadi masuk dalam rangkuman 5 berita artis terpopuler sepanjang pekan ini di SUARA.com. Ingin tahu lebih lengkap? Simak ulasannya;

1. Warganet Curiga di Foto Ini Jefri Nichol Lagi Nge-fly

Panggung hiburan Tanah Air kembali tercoreng lewat penangkapan artis terkait kasus narkoba. Kali ini yang ditangkap adalah aktor Jefri Nichol.

Penangkapan Jefri oleh polisi mengejutkan banyak orang, terutama para penggemarnya. Sebab, selama ini Jefri dikenal sebagai artis yang tak neko-neko.

Buntut kasus tersebut, akun Instagram Jefri Nichol langsung diserbu warganet. Ada satu foto Jefri yang cukup jadi perhatian.

Baca selengkapnya

2. Fix! Teman Jefri Nichol yang Ditangkap adalah Sutradara Robby Ertanto

Teka-teki lelaki berinisial RE, teman aktor Jefri Nichol yang juga ditangkap dalam kasus narkoba akhirnya terungkap.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung membenarkan jika RE adalah Robby Ertanto, sutradara The Exocet, film terbaru yang dibintangi Jefri Nichol.

"Ya, RE adalah Robby Ertanto. Dia juga orang entertainment. Dan juga pernah menyutradarai beberapa film," kata Vivick ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (25/7/2019).

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/27/200500/heboh-kasus-jefri-nichol-rasakan-kehadiran-almarhum-herman-seventeen

No comments:

Post a Comment