Pages

Sunday, July 21, 2019

Irish Bella Hamil, Malah Ammar Zoni yang Ngidam Makanan Aneh

Suara.com - Kehamilan bintang sinetron Irish Bella kini tengah memasuki trimester kedua. Hal itu diungkapnya saat tasyakuran kehamilan di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Minggu (21/7/2019).

"Alhamdulillah, empat bulan," kata pesinetron yang akrab disapa Ibel itu.

"Alhamdulillah lancar (syukurannya), semuanya juga hadir, dari teman-teman lokasi (syuting) juga hadir, meriah lah," kata Ammar Zoni.

Irish Bella pun mengaku kini semakin sensitif dan kerap mual. Namun, soal ngidam, hal itu justru terjadi pada Ammar Zoni.

Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Ammar Zoni saat mencium kening Irish Bella usai akad nikah di Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Aneh-aneh (Ammar Zoni mintanya), belut, susu hamil , jadi dia minta disiapin susu hamil sama biskuit dihancur-hancurin," kata Irish Bella yang disambut tawa Ammar Zoni.

"Kamu buka kartu saja sayang, nanti konten (YouTube channel) kita gimana?," timpal Ammar Zoni menghentikan.

Diketahui, Ammar Zoni dan Irish Bella telah menikah pada 28 April 2019 lalu di Bandung. Kini, Irish Bella tengah mengandung bayi kembar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/21/140205/irish-bella-hamil-malah-ammar-zoni-yang-ngidam-makanan-aneh

No comments:

Post a Comment