Pages

Thursday, July 25, 2019

Jadi CEO Merek Parfum, Tiwi eks T2 Dipermasalahkan

Suara.com - Setelah jarang tampil sebagai penyanyi, Tiwi eks T2 belakangan sibuk dengan bisnis parfum. Malah dari merek Parfum Gue, Tiwi memiliki posisi sebagi CEO.

Namun sayangnya, pengakuan Tiwi eks T2 sebagai CEO Parfum Gue dipertanyakan oleh seorang lelaki bernama Tubagus Wijaya. Tubagus mengaku adalah penemu dari produk Parfum Gue.

Di Instagram, Tubagus Wijaya pun mengusik Tiwi eks T2. Pernyataan Tubagus pun kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram gosip.

"Kok mbak Tiwi jadi CEO dan yang meluncurkan Parfum Gue ya? Padahal Parfum Gue itu sudah saya ciptakan/luncurkan sebagai brand sejak 2012. Bahkan sebelum PT Parfum Gue Indonesia berdiri dan itu produk ciptaan/penemuan saya sendiri," tulis Bagus Wijaya.

"Dan tiba-tiba saya terkejut mbak Tiwi mengaku sebagai CEO dari PT Parfum Gue Indonesia dan meluncurkan produk parfum tersebut? Dan sangat ramai di pemberitaan , sampai tidak menyebutkan nama 'Penemu' Parfum Gue tersebut sedikit pun," sambung Tubagus Wijaya.

Namun dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Tubagus Wijaya belum yakin apakah Tiwi eks T2 benar-benar CEO atau hanya brand ambassador dari Parfum Gue. Namun apa pun itu, menurut Tubagus, pernyataan Tiwi yang mengaku sebagai CEO cukup berisiko.

Tiwi eks T2 sebagai CEO Parfum Gue. [Instagram]
Tiwi eks T2 sebagai CEO Parfum Gue. [Instagram]

"Saya sudah DM (direct messange) Tiwi dan beri penjelasan. Karena saya tahu dia mungkin tidak tahu apa-apa, dia mungkin cuma dikontrak. Tapi statmennya sangat berbahaya karena dia dipublikasikan sebagai CEO," ujar Tubagus.

"Ini yang akan saya telurusi. Apakah Tiwi CEO beneran, atau cuma ambassador tapi dikakatan CEO, nah itu akan terungkap nanti," jelas Tubagus.

Sayangnya, hingga berita ini diunggah, belum ada tanggapan dari Tiwi eks T2.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/25/213143/jadi-ceo-merek-parfum-tiwi-eks-t2-dipermasalahkan

No comments:

Post a Comment