Pages

Friday, July 5, 2019

Kabar Damai dari Dewi Perssik, Rosa Meldianti : Mana Buktinya?

Suara.com - Perseteruan antara Dewi Perssik (Depe) dengan keponakannya, Rosa Meldianti (Meldi) sempat mendapat angin segar. Kabarnya, keduanya sepakat untuk berdamai dan saling mencabut gugatan di kepolisian.

Namun kabar tersebut dibantah langsung oleh Rosa Meldianti. Menurutnya, isu damai hanya sekadar omongan. Karena buktinya, hingga kini sang bibi belum juga mencabut laporan di kepolisian. Malah Dewi Perssik sendiri kabarnya kini juga sudah menjadi tersangka.

"Sebagai yang terlapor butuh kepastian dong. Mana surat yang katanya mau dicabut? Sampai sekarang nggak ada," kata Rosa Meldianti, saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2019).

"Ingin membuktikan aja, bahwa apa yang katanya mau dicabut nggak hanya kata-kata," sambung Meldi.

Rosa Meldianti mengakui kalau sudah ada pertemuan antara sesama pengacara. Namun dari pertemuan tersebut sama sekali tak membahas pencabutan laporan.

"Kalau pertemuan (Meldi dengan Depe) kan nanti ketemu di 40 harian Eyang. Kalau dia mau berdamai belum ada omongan mau damai. Damai yang seperti apa? Kalau damai secara langsung, saya nggak ada apa-apa, hubungannya baik-baik aja. Yang lagi ramainya kan kasus yang dilimpahkan ke kantor polisi," jelas Rosa Meldianti.

Dewi Perssik (Sumarni/Suara.com)
Dewi Perssik (Sumarni/Suara.com)

"Kalau berlanjut yang masalah di polisi, kan kita sudah serahkan ke pihak berwajib, makanya berlanjut diproses. Kita lihat seperti apa. Kata beliau dicabut, ya buktikan dicabut seperti apa? Seperti Meldi dibilang jadi tersangka, kan jelas tuh ada surat dan lainnya. Ya nanti kalau dari status tersebut ya gimana pembuktiannya, gitu aja," sambung Meldi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/05/143119/kabar-damai-dari-dewi-perssik-rosa-meldianti-mana-buktinya

No comments:

Post a Comment