Pages

Tuesday, July 23, 2019

Kabar Jefri Nichol Tertangkap Kasus Narkoba, Ini Kata Polisi

Suara.com - Aktor muda Jefri Nichol dikabarkan terjerat kasus narkoba dan kini diamankan Polres Jakarta Selatan. Kabar itu pun kemudian dikonfirmasi ke Kasat Narkoba Polres Jaksel Kompol Vivick Tjangkung.

"Sebentar ya ini kami lagi nunggu hasil semuanya nih," kata  Kompol Vivick saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (27/7/2019). 

Jefri Nichol [Suara.com/Sumarni]
Jefri Nichol [Suara.com/Sumarni]

Saat ditanya lebih lanjut soal kabar penangkapan Jefri Nichol, Vivick tak mau menejelaskan lebih lanjut. Dimana soal kabar itu masih akan dibicarakan. 

"Besok saja lah mau lapor Kapolres, besok lah besok besok bentar ya. Harus ada surat dulu, saya harus menunggu hasil lab," jelas Vivick.

Jefri Nichol merupakan salah satu aktor muda yang tengah naik daun. Meski usianya baru 20 tahun, namun Jefri sudah membintangi sejumlah film layar lebar seperti Dear Nathan, Surat Cinta untuk Starla, One Fine Day dll. Ia juga baru saja selesai syuting untuk film terbarunya yang bercerita soal legenda tinju Tanah Air, Elyas Pical berjudul The Exocet.

Tertangkapnya Jefri Nichol dalam kasus narkoba hanya berjarak empat hari dari kasus narkoba yang menjerat komedian Nunung Srimulat. Nunung ditangkap bersama suami di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada 19 Juli lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/23/180333/kabar-jefri-nichol-tertangkap-kasus-narkoba-ini-kata-polisi

No comments:

Post a Comment