Pages

Friday, July 26, 2019

Kelly Tandiono Yakin Film Gundala Raih Sejuta Penonton dalam 5 Hari

Suara.com - Baru enam hari tayang di YouTube, trailer film Gundala telah ditonton lebih dari satu juta kali.  Kelly Tandiono salah satu pemain mengungkapkan rasa bahagianya.

"Pastinya senang sekali sih, sebuah kerja keras yang terbayar. Berharap itu akan lebih banyak lagi yang nonton tanggal 29 Agustus tayang. Berharap dalam waktu lima hari (tayang) juga segitu (mendapat satu juta penonton)," kata Kelly Tandiono, saat dijumpai di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat pada Jumat (26/7/2019).

Dari jumlah trailer yang ditonton, bisa dibayangkan betapa masyarakat Indonesia begitu penasaran dengan film garapan sutradara Joko Anwar tersebut. Kelly Tandiono mengakui betapa terbebani dengan antusiasme tersebut.

"Pastinya sih (terbebani) tapi saya yakin semuanya akan jalan lancar penontonnya akan banyak," harap Kelly Tandiono.

Tidak hanya itu, kurang dari sebulan tayang, Kelly Tandiono pun merasakan kekhawatiran. Tetapi ia yakin film Gundala dapat memuaskan para penonton yang telah menunggu.

Konfrensi pers film Gundala yang dihadiri sejumlah pemain dan sutradara di antaranya: Abimana Aryasatya, Tara Basro, Cecep Arif Rahman dan sutradara Joko Anwar. [Revi C Rantung/Suara.com]
Konfrensi pers film Gundala yang dihadiri sejumlah pemain dan sutradara di antaranya: Abimana Aryasatya, Tara Basro, Cecep Arif Rahman dan sutradara Joko Anwar. [Revi C Rantung/Suara.com]

Tegang sih pastinya semua orang tegang. Saya yakin kita semua sudah melakukan yang terbaik dengan penuh semangat dan semua pakai hati berharap semuanya," tutur Kelly Tandiono.

Sebagaimana diketahui, film Gundala diangkat dari kisah komik terkenal karya Harya Suraminata (Hasmi) yang rilis perdana pada 1969. Film Gundala dibintangi Abimana Aryasatya, Hanna Al Rasyid, Tara Basro, Kelly Tandiono, Ario Bayu, Bron Palarae, dll. Gundala akan rilis di bioskop pada Agustus 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/26/211048/kelly-tandiono-yakin-film-gundala-raih-sejuta-penonton-dalam-5-hari

No comments:

Post a Comment