Pages

Sunday, July 7, 2019

Lee Jeong Hoon Ingin Punya Anak Lagi dari Moa Aeim, Apa Kata Dokter?

Suara.com - Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim kembali menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak keempatnya. Hal tersebut dilakukan atas saran dokter, mengingat ia telah tiga kali melahirkan secara caesar.

"Kenapa memilih caesar, karena riwayatnya kan dari pertama sampai ke tiga udah caesar," kata Moa Aeim saat dijumpai di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019).

Awalnya, Moa Aeim berniat untuk melakukan persalinan normal di persalinan anak keempatnya ini. Namun, hal tersebut tidak diperbolehkan oleh tim dokter.

"Jadi memang kalau dokter sendiri tidak mengizinkan setelah anak ketiga itu sudah operasi nggak bisa normal," sambung Moa Aeim.

Lee Jeong Hoon pun mengaku masih ingin memiliki anak lagi dari Moa Aeim. Ia berseloroh ingin punya lima anak agar bisa dijadikan tim basket.

"Jadi keluarga kita bisa bikin satu tim bola basket, satu lagi buat cadangan," canda Lee Jeong Hoon.

Moa Aiem pun mengaku tidak bisa menolak keinginan suaminya. Namun, ia tetap berkonsultasi kepada dokter soal rencananya tersebut.

Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019). [Ismail/Suara.com]
Lee Jeong Hoon dan istrinya, Moa Aeim di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2019). [Ismail/Suara.com]

"Jadi kalau kata dokter lima kali operasi cesar masih bisa hamil lagi, cuma harus diperiksa dulu keadaan perutnya masih bisa apa nggak," pungkas Moa Aeim.

Sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, Moa Aeim pernah menikah dengan Irwan Chandra dan dikaruniai dua orang anak.

Setelah bercerai dengan Irwan Chandra, Moa Aeim menikah dengan Lee Moa kembali dikaruniai dua anak.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/07/190053/lee-jeong-hoon-ingin-punya-anak-lagi-dari-moa-aeim-apa-kata-dokter

No comments:

Post a Comment