Pages

Saturday, July 6, 2019

Main Sinetron Ali, Dewi Rezer Harus Melawan Ketakutan

Suara.com - Dewi Rezer turut membintangi sinetron Ali yang akan tayang di MNCTV, mulai 8 Juli 2019. Membintangi sinetron Ali, mantan istri Marcellino Lefrandt itu pun harus berani melawan ketakutannya sendiri.

Maklum, sinetron Ali akan banyak mengambil lokasi syuting di hutan, tepatnya di Hutan Kota Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Masalahnya, selama ini Dewi Rezer phobia dengan segala jenis macam serangga, yang tentunya akan sangat mudah ditemui di hutan.

Para bintang sinetron Ali seperti Dewi Rezer, Choki Andriano, Nizam, Bang Tigor dll. [Visual Generation Ent]
Para bintang sinetron Ali seperti Dewi Rezer, Choki Andriano, Nizam, Bang Tigor dll. [Visual Generation Ent]

"Jadi kalau ada orang phobia sama ruang sempit atau ketinggian, aku malah phobianya sama bugs. Aku tuh geli banget sama bugs. Jadi kalau melihat bugs apalagi kalau harus tiduran gitu di rumput, aku tuh geli, gelinya sampai ke kepala gitu," kata Dewi Rezer di syukuran sinetron Ali di Hutan Kota Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Untuk menghindari hal-hal yang tak diingingkan, Dewi Rezer pun harus menyiapkan alas dari dedaunan, kalau harus syuting di rumput.

"Karena kan nggak mungkin kalau pakai tikar, pasti ketauan. Terus harus disapu-sapu dulu supaya nggak ada semut, nggak ada apa-apa gitu. Karena kalau orang phobia kan bisa engap atau sesak napas ya," jelas Dewi Rezer.

Ali Zaenal [Visual Generation Ent]
Ali Zaenal [Visual Generation Ent]

Dalam sinetron Ali sendiri, Dewi Rezer memerankan tokoh Kartika, ibu dari Ali (Kevin Bzezovski Taroreh). Dalam cerita sinetron, Ali adalah bocah yang sejak lahir hidup dan diasuh oleh hewan-hewan yang hidup di hutan. Kondisi ini membuat Ali tumbuh menjadi sosok yang lincah dan memiliki kesaktian.

Selain Dewi Rezer, sinetron Ali juga dibintangi sejumlah nama populer seperti Ali Zaenal, Coky Andriano, Djaitov Tigor, Ratu Felisha, Nizam, Daus Mini, Alessia Cestaro dll.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/07/010000/main-sinetron-ali-dewi-rezer-harus-melawan-ketakutan

No comments:

Post a Comment