Pages

Tuesday, July 16, 2019

Nikita Mirzani Kalap Namanya Disebut Artis Senior, Sindir Anwar Fuadi?

Suara.com - Dalam pernyataannya kepada wartawan belum lama ini, artis senior Anwar Fuadi memperingati Nikita Mirzani agar berhati-hati dalam berkata agar tak menyakiti hati orang lain.

"Banyak sekali ucapannya yang agak kasarkepada orang. Selaku ketua Umum PARSI saya ingat semua artis, bukan hanya Nikita Mirzani untuk punya etika santun. Artis ini panutan masyarakat," kata Anwar Fuadi kepada salah satu tayangan.

Namanya disebut-sebut, Nikita Mirzani kalap. Lewat Insta Story-nya, Nikita Mirzani menuliskan kalimat yang tak kalah pedas diduga kuat sindir Anwar Fuadi.

Nikita mencak-mencak sindir artis senior. [Instagram]
Nikita mencak-mencak sindir artis senior. [Instagram]

"Teruntuk artis senior yang mengeritik bac*** Nyai. Simpel aja sih yah. Kalo emang ada yang buruk dari Nyai jangan diikutin netizen. Nyai tau Nyai adalah public figure yang jadi panutan banyak orang.

Tapi public figure juga punya kehidupan nyata bukan pura-pura mulu kaya di sinetron. Nyai mau ngomong anj*** atau yang lebih parah dari itu pun emang kenapa! nyusahin hidup loe juga engga.

Lagian netizen sekarang banyak yang pinter kokdaripada yang gob***. mereka bisa memilah milih mana yang harus disaring atau engga.

Kalo ketemu gue biasa aja tuh orang. Banyakperaturan banget sih hidup di Indonesia ini. Apa-apa serba dibatasin. Ga salah kalo terlalu banyak orang munafik yang tinggal di sini.

Buat gue, asal gue ga narkoba, ngerampok, ngebunuh orang, ngibulinorang, itu udah cukup. dan satu lagi gue taat pajak. Jadi ga usah urusin bacot gue. masu neraka juga kan ga ngajak-ngajak," tulis Nikita Mirzani panjang lebar.

Nikita mencak-mencak sindir artis senior. [Instagram]
Nikita mencak-mencak sindir artis senior. [Instagram]

Malah, di unggahan selanjutnya Nikita Mirzani balik mengancam akan mengumbar aib si artis senior.

"Jangan sampe sih artis senior itu gue bongkar aibnya. Ngurusin bacot gue, ngasih gue makan emang lo emangnya!

Helo, elo maunya gue masuk dalam golongan artis-artis yang munafik. Najis. Elo aja sana sama temen-temen loe yang ga asik itu," lanjut Niki-begitu Nikita Mirzani akrab disapa.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/16/223216/nikita-mirzani-kalap-namanya-disebut-artis-senior-sindir-anwar-fuadi

No comments:

Post a Comment