Pages

Tuesday, July 23, 2019

Nunung Izin Tak Syuting Ini Talkshow di Hari Penangkapan

Suara.com - Presenter Andre Taulany tak menyangka sahabatnya, Nunung Srimulat ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Apalagi, di hari penangkapan, yakni Jumat (19/7/2019), yang Andre tahu Nunung izin tak syuting acara Ini Talkshow karena alasan sakit. Dia baru tahu Nunung ternyata ditangkap pada malam harinya.

"Karena waktu siangnya Mbak Nunung nggak masuk, kita dapat kabar beliau sakit," kata Andre usai menjenguk Nunung di Polda Metro Jaya, Senin (23/7/2019).

Waktu itu, Andre sama sekali tak menaruh curiga. Apalagi, Nunung memang kerap izin tak syuting jika asam lambungnya naik.

Andre Taulany [Suara.com/Sumarni]
Andre Taulany [Suara.com/Sumarni]

"Dia biasa asam lambung naik, saya pikir lagi sakit. Tapi ternyata malam pulang syuting baru dapat kabar, kita kaget," ujar Andre.

Namun Andre tak menjelaskan apakah Nunung izin tak syuting sebelum atau setelah digerebek polisi. 

Soal pernyataan polisi yang menyebut Nunung sudah memakai narkoba sejak 20 tahun lalu juga tak disangka Andre. Sebab, dia tak pernah melihat tanda-tanda pemakai narkoba di diri Nunung.

"Memang di lokasi syuting semua normal. Nggak ada kecurigaan apapun," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran ditangkap aparat kepolisian di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Jumat (19/7/2019). Dari penangkapan itu, petugas menemukan barang bukti narkoba berupa sabu seberat 0,36 gram.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/23/144124/nunung-izin-tak-syuting-ini-talkshow-di-hari-penangkapan

No comments:

Post a Comment