Pages

Thursday, July 25, 2019

Pengacara Upayakan Jefri Nichol Bisa Segera Direhab

Suara.com - Pengacara Aga Khan resmi ditunjuk sebagai kuasa hukum dari aktor Jefri Nichol dalam kasus narkoba. Dia mengatakan, dalam waktu dekat akan ajukan permohonan rehabilitasi untuk kliennya.

"Kemarin kita sudah dengar rilis dari Polres Jaksel. Kami mungkin ajukan rehabilitasi," kata Aga Khan dihubungi Kamis (25/7/2019).

Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]
Aktor Jefri Nichol menyampaikan keterangan pers saat rilis kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (24/7). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Menurut Aga Khan, pengajuan rehabilitasi dilakukan demi masa depan Jefri Nichol. Kata dia, pengguna narkoba tempatnya memang bukan di penjara.

"Takutnya di dalam penjara, kami lebih takutkan lagi mengalami gejala depresi," ujarnya.

"Saya takutnya orang yang masih muda, ada tekanan dari masyarakat, dia malam ini susah tidur. Saya takutnya dia depresi. Mudah-mudahan assessmen-nya bisa mengarahkan langsung ke RSKO," kata dia lagi.

Terkait dengan alasan Jefri menggunakan narkoba hanya untuk coba-coba juga dibenarkan oleh Aga Khan. Jefri kata dia juga alasan sendiri kenapa akhirnya cicipi ganja.

"Dia memang sempat pakai beberapa. Untuk mengurangi capek, susah tidur akibat jadwal syuting yang padat," ucapnya.

Jefri Nichol ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Polisi menyita ganja seberat 6,01 gram yang disimpan di dalam kulkas kediamannya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/25/142324/pengacara-upayakan-jefri-nichol-bisa-segera-direhab

No comments:

Post a Comment