Pages

Sunday, July 7, 2019

Sambil Mewek, Raffi Ahmad Minta Maaf ke Nagita Slavina dan Rafathar

Suara.com - Raffi Ahmad mengungkapkan permintaan maaf ke istri dan anaknya, Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad. Bukan tanpa alasan, presenter kondang Tanah Air itu merasa terlalu sibuk hingga tak punya waktu bersama keluarga.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Suara.com/Sumarni]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Suara.com/Sumarni]

Hal tersebut diungkap Raffi Ahmad melalui sebuah video di YouTube Rans Entertainment, Sabtu (6/7/2019). Lelaki berusia 32 tahun itu pun begitu menghayati perkataannya, hingga tak terasa air mata jatuh di pipinya.

"Gue nggak pernah punya waktu buat Nagita, gue nggak pernah punya waktu buat anak gue. Tapi Nagita dan Rafathar selalu punya waktu buat gue. Yang paling berharga itu waktu buat keluarga," ujar Raffi Ahmad.

Sambil menahan tangis, Raffi Ahmad pun mengungkapkan perasaan cintanya ke Rafathar. Rekan kerja Ayu Ting Ting itu juga berjanji akan melakukan segala yang terbaik untuk putra semata wayangnya tersebut.

Raffi Ahmad [Revi C Rantung/Suara.com]
Raffi Ahmad [Revi C Rantung/Suara.com]

"Buat Rafathar juga, maafin kalau Papa sedikit punya waktu buat Rafathar. Papa janji selalu lakuin yang terbaik buat Rafathar," katanya.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad memang terkenal sebagai presenter dengan jam terbang tinggi. Aktor sekaligus produser itu bahkan mengisi tujuh hingga delapan program setiap harinya pada bulan Ramadan kemarin.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/07/150700/sambil-mewek-raffi-ahmad-minta-maaf-ke-nagita-slavina-dan-rafathar

No comments:

Post a Comment