Pages

Thursday, July 25, 2019

Sulit Tidur Jadi Alasan Jefri Nichol dan Robby Ertanto Kompak Pakai Ganja

Suara.com - Robby Ertanto dan Jefri Nichol punya alasan yang sama di balik keputusannya mengonsumsi ganja. Mereka sama-sama mengeluhkan sulit tidur.

"Mereka (Robby Ertanto dan Jefri Nichol) awalnya berteman. Karena kedekatan, ada komunikasi antar teman. Ada sharing lah keluhan, 'kok susah tidur', di situ lah sehingga mencoba ganja," kata Kasat Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung di Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (25/7/2019).

Meski demikian, polisi tidak menemukan adanya ajakan Ronny Ertanto kepada Jefri Nichol untuk menggunakan ganja. Hanya saja keduanya mengeluhkan hal yang sama, sehingga terjerumuslah ke dalam narkoba.

"Dari pengakuan JN (Jefri Nichol) nggak (diajak Robby Ertanto). Tapi JN sendiri hanya dia menyampaikan keluh kesah dan tertarik gunakan itu," sambungnya.

Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). [Yuliani/Suara.com]
Jefri Nichol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (24/7/2019). [Yuliani/Suara.com]

Atas perbuatannya, Robby Ertanto mengaku menyesal. Bahkan, di depan para awak media, sutradara film Ave Maryam itu meminta maaf sambil menangis.

"Saya salah, saya minta maaf," ucapnya.

Sebelumnya, Robby Ertanto ditangkap karena pengembangan kasus dari Jefri Nichol. Dari tangan Robby, polisi menyita ganja seberat 15 gram.

Robby Ertanto [Instagram/ertantorobbysoediskam]
Robby Ertanto [Instagram/ertantorobbysoediskam]

Robby Ertanto diamankan di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. Penangkapan Robby Ertanto hanya berselang dua hari setelah Jefri Nichol tertangkap.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/07/25/165316/sulit-tidur-jadi-alasan-jefri-nichol-dan-robby-ertanto-kompak-pakai-ganja

No comments:

Post a Comment