Pages

Friday, August 23, 2019

Belum Puas, Aura Kasih Ingin Yan Widjaya Minta Maaf Bawa Keluarga

Suara.com - Heboh dugaan pelecehan yang dilakukan kritikus film Yan Widjaya terhadap aktris Aura Kasih lewat Twitter belum juga mereda.

Bahkan, Aura Kasih ingin Yan minta maaf secara langsung, bukan melalui media atau twitter.

"Kalau mau damai. Minta maaf langsung ketemu saya AKI. Jangan di infotainment sama twiter doank... kasian mau dilaporin juga, dah tua. inget alm. kakek di tasik... tapi attitude nya jauh ... moral nya jauh," tulis Aura Kasih di Instagram Stories beberapa jam lalu.

Namun ada syarat yang wajib dipenuhi Yan Widjaya jika ingin meminta maaf secara langsung. Yan, kata Aura Kasih, juga harus membawa keluarganya.

Aura Kasih doyan ngemil beras mentah selama hamil [Suara.com/Sumarni]
Aura Kasih doyan ngemil beras mentah selama hamil [Suara.com/Sumarni]

"Monggo ah, kalo mau kekeluargaan ajak istrinya sama anaknya sekalian, biar tau kelakuan bapaknya begini dalam bersocial media, biar dinasehatin. Nggak usah ngaku jadi kritikus film atau jurnalis malu," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya Aura Kasih mencak-mencak di Instagram Stories. Si pelantun Mari Bercinta itu tak terima dengan guyonan Yan Widjaya di Twitter.

"Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu...," demikian cuitan Yan Widjaya yang dinilai Aura Kasih sebagai bentuk pelecehan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/23/171614/belum-puas-aura-kasih-ingin-yan-widjaya-minta-maaf-bawa-keluarga

No comments:

Post a Comment