Pages

Friday, August 30, 2019

Ibu Kota Pindah ke Kalimantan, Pevita Pearce: Belum Komentar Dulu

Suara.com - Artis Pevita Pearce ikut berkomentar terkait pindahnya ibu kota Indonesia ke Kalimantan Timur. Perempuan yang digadang- gadang dekat dengan Ariel NOAH ini mengatakan pemindahan ibukota mesti dipertimbangkan matang-matang.

Dia berharap setelah Ibu Kota telah pindah ke Kutai Kertanegara dan Penajam Paser merusak lingkungan mengingat Kalimantan memiliki banyak sekali hutan.

Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]
Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]

"Aku yakin bahwa segala pernikahan terhadap bumi harus dimulai dari masing-masing kita sendiri, tetapi kita pastinya membutuhkan dukungan dan support dari big companys yang bisa lebih memanajer lagi perubahan yang terjadi,” kata Pevita Pearce di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Jumat (30/8/2019).

"Jadi aku berharap siapapun nanti yang berpartisipasi dalam projek itu bisa sebijaksana mungkin untuk penggunaan lahan dan lain-lainnya, untuk bisa memberi kembali juga terhadap bumi dan berharapnya terhadap orang-orang pun bisa membantu itu," lanjutnya.

Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]
Artis Pevita Pearce, [Suara.com/Revi]

Sayang, pemain film 5 Cm ini tak gamblang mengatakan apaka menolak atau setuju dengan dipindahkannya Ibu Kota ke Kalimantan.

"Ah belum komentar dulu (setuju atau tidaknya). Terimakasih,” tutup Pevita sembari berlalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/30/193726/ibu-kota-pindah-ke-kalimantan-pevita-pearce-belum-komentar-dulu

No comments:

Post a Comment