Pages

Friday, August 30, 2019

Ngaku Anak Elza Syarief dan Ribut dengan Nikita Mirzani, Siapa Poppy Kelly?

Suara.com - Nama Poppy Kelly tengah menjadi perbincangan setelah ia menyatakan kemarahannya terhadap Nikita Mirzani. Poppy mengecam Nikita karena artis kontroversial itu mengamuk Elza Syarief, yang diakui Poppy sebagai ibunya.

Lalu, siapa sebenarnya Poppy Kelly, yang memiliki wajah oriental dan berparas cantik?

Poppy Kelly [Instagram]
Poppy Kelly [Instagram]

Poppy Kelly sebenarnya bukan orang baru di dunia entertainment. Perempuan kelahiran 19 Maret 1979 itu mulai dikenal sejak menjadi finalis Miss Indonesia 2005. Namun saat itu ia memakai nama Poppy Maretha.

Meski menjadi finalis Miss Indonesia 2005, kisah Poppy Kelly justru dihiasi dengan berita kurang mengenakkan. Pada 2007 misalnya, ia berkelahi dengan kekasihnya sendiri, Khairin.

Nah dari kasus ini Poppy Kelly kemudian didampingi Elza Syarief sebagai pengacara. Sebenarnya tidak ada ikatan darah antara Poppy Kelly dengan Elza Syarief.

Setelah itu, tak banyak berita mengenai Poppy Maretha. Namun sekitar Agustus 2016, Poppy muncul lagi dengan nama Poppy Kelly.

Selain memiliki nama baru, Poppy Kelly juga memperkenalkan penampilannya yang baru. Dari penampilan ada sedikit perubahan pada wajah Poppy yang diduga melakukan operasi plastik.

Poppy Kelly [Instagram]
Poppy Kelly [Instagram]

Selain itu, ia juga mencoba peruntungan karier sebagai penyanyi. Poppy Kelly merilis sebuah single berjudul "Aku Mahal". Namun sayang lagu tersebut hampir tak terdengar.

Setelah itu, nama Poppy Kelly tak lagi terdengar. Ia sempat menetap di Malaysia, namun terakhir diketahui ia tinggal di Amerika Serikat dan kabarnya telah menikah oleh seorang  lelaki di Negeri Paman Sam itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/30/180016/ngaku-anak-elza-syarief-dan-ribut-dengan-nikita-mirzani-siapa-poppy-kelly

No comments:

Post a Comment