Pages

Friday, August 30, 2019

Waduh, Cut Meyriska Belum Sempat Masak untuk Roger Danuarta

Suara.com - Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini tengah berbahagia lantaran menyandang status pengantin baru. Kedunya pun tampak begitu mesra saat para media bertanya-tanya seputar pernikahan.

Namun sayangnya ketika disinggung soal masakan, Cut Meyriska rupanya belum sempat membuat makanan untuk Roger Danuarta.

"(Belum) baru mau masak ini," kata Cut Meyriska bersama Roger Danuarta, saat dijumpai di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

Bahkan Cut Meyriska berjanji akan membuat masakan untuk Roger Danuarta secepatnya. Untuk itu, segala bahan masakan ternyata sudah disiapkan oleh Chika, sapaan akrab Cut Meyriska.

"Baru kemarin belanja ya, belum masak. Soalnya tadi pagi ada urusan," ujar bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri ini.

Sebelumnya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat tertutup soal hubungan asmara mereka. Tapi setelah menikah, keduanya mulai melunak hingga mengumbar kebahagiaan.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).
Roger Danuarta dan Cut Meyriska sebelum resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, Minggu (25/8/2019).

Buktinya, Cut Meyriska dan Roger Danuarta baru saja menyaksikan sebuah film di bisokop. Keduanya pun lebih menikmati masa-masa menjadi pasangan suami istri.

"Iya (kami berdua) habis nonton, tadi (film) horor. Ya masih santai-santai saja, masih menikmati kebersamaan," tutur Roger Danuarta. 

Sebagaimana diketahui, Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah melakukan akad nikah dan upacara adat Aceh di Medan 17 Agustus lalu. Keduanya pun telah menggelar acara resepsi di Ballroom Ritz Carlton pada 25 Agustus kemarin dengan tema international wedding.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/08/30/191159/waduh-cut-meyriska-belum-sempat-masak-untuk-roger-danuarta

No comments:

Post a Comment