Pages

Tuesday, September 24, 2019

Anak Masih Komuniasi dengan Farhat Abbas, Bagaimana dengan Nia Daniaty?

Suara.com - Penyanyi Nia Daniaty mengungkap anaknya, Muhammad Angga Hadi Farhat hingga kini masih sering berkomunikasi dengan sang mantan, Farhat Abbas.

"Anak sendiri kan anak saya,  bulan depan sudah 16 tahun ya. Jadi sudah bisa berkomunikasi sendiri," kata Nia Daniaty, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Namun berbeda dengan sang anak, perempuan 55 tahun ini justru mengaku sudah tidak pernah berbicara dengan Farhat Abbas lagi. 

"Tidak," ucapnya sembari geleng-geleng kepala.

Yang pasti, pelantun "Gelas Gelas Kaca" ini mengatakan sudah tidak mencampuri masalah Farhat Abbas. Dia pun tidak mau mengomentari apa pun dengan unggahan sang mantan yang kontroversial di Instagram. 

Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]
Farhat Abbas [Revi C Rantung/Suara.com]

"Ya kan masalahnya saya juga nggak melihat, jadi saya pikir bukan ranah saya untuk komentar juga, dan juga banyak yang harus dikerjakan. Lagi teman juga nggak pernah ada yang ngomongin dia," tutur Nia Daniaty.

Seperti diketahui, Nia Daniaty dan Farhat Abbas memutuskan bercerai pada 2014. Kabarnya, pernikahan itu berakhir gara-gara Farhat Abbas berencana menikah lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/24/172000/anak-masih-komuniasi-dengan-farhat-abbas-bagaimana-dengan-nia-daniaty

No comments:

Post a Comment