Pages

Saturday, September 7, 2019

Angelina Jolie Bersemangat Mengantar Anak Kuliah

loading...

ANGIE boleh berbangga hati karena anak pertamanya, Maddox, kini sudah resmi menjadi anak kuliahan.

Maddox mengambil Jurusan Ilmu Pengetahuan dan Biokimia di Universitas Yonsei, Seoul, Korea Selatan. Sebagai seorang ibu, Angie tentu ikut mengantarkan Maddox ke kampusnya. Angie mengatakan kepada Us Weekly bahwa dia bersemangat untuk mengantar anaknya kuliah.

“Sulit, tapi sebenarnya sangat menyenangkan. Dia siap dan sangat pintar. Saya sangat bangga padanya. Saya bersemangat. Saya senang dengan pilihannya,” ungkap Angie. Melalui video di Instagram beberapa pekan lalu, Angie terlihat sangat emosional dan berusaha untuk tidak menangis ketika melihat Maddox mengobrol dengan temanteman sekelasnya di Universitas Yonsei.

Seperti kebanyakan para ibu lain, Angie ternyata tidak kuasa menahan tangis. “Saya tidak menyadari kalau semua orang memperhatikan saya. Rasanya sangat pribadi ketika kami berada di sana dan hanya bersenang-senang.

Sekolah itu sangat indah dan kami bangga bisa ada di sana. Yonsei adalah universitas yang hebat dan saya kagum memiliki putra sepintar itu,” ungkapnya, dikutip Abc13. Angie juga mengaku merasa sulit menjauh dari sang anak.

“Saya sangat bangga kepadanya. Rumah kami di Kamboja berjarak enam jam, jadi saya punya rencana untuk menguntit. Saya akan menjadi salah satu dari ibu-ibu itu. Ini baru beberapa hari, beri saya beberapa minggu dan mungkin akan kembali naik pesawat,” ujarnya, dikutip Eyewitness News.

Angie bahkan sempat melakukan tur bersama para pejabat kampus. Maddox juga diketahui telah mempelajari bahasa Korea sebelum masuk kuliah. Tidak hanya terlihat haru di kampus sang anak, Angie kembali terlihat menangis di bandara saat hendak pulang.

“Saya memakai kacamata besar. Beberapa kali saya berbalik dan melambai. Saya tahu itu satu-satunya momen dalam hidup saya di mana saya harus berbalik badan sekitar enam kali sebelum meninggalkan bandara.

Maddox tetap bersikap manis dan terus melambaikan tangan, seolah tahu bahwa saya akan terus berputar badan untuk melihatnya,” ungkap Angie, dikutip Hollywood Life . Angie bukan satu-satunya anggota keluarga yang mengucapkan selamat tinggal kepada Maddox.

Di sana juga hadir semua anaknya. Menurut Hello! Magazine , Yonsei adalah satu dari tiga universitas paling terkenal di Korea Selatan. Alumni Yonsei di antaranya mantan Presiden Korea Selatan Han Seung-soo, pendiri JYP Entertainment Park Jin-young, dan pendiri Daewoo Kim Woo-jung.

Sewa Apartemen Mahal
Angie dilaporkan menyewa apartemen mewah di Distrik Gwanghwamun, pusat Kota Seoul. Apartemen ini bakal digunakan Maddox. Kampus Yonsei Seoul terletak hanya 5 km dari apartemen tersebut.

Agen Jolie diketahui telah menandatangani kontrak sewa atas namanya. Sewa apartemen di lingkungan ini diperkirakan bernilai USD580.000 (Rp8 miliar) untuk luas 113 m2 dan USD790.000 (Rp11 miliar) untuk luas 176 m2.

“Apartemen itu sangat aman dan dekat dengan Yonsei. Sepertinya Angie juga menandatangani kontrak sewa karena dia berencana untuk sering mengunjungi Korea,” ujar seorang sumber, dikutip The Korea Times.

Sebelumnya Angie sempat mengunjungi Yonsei pada November 2018 ketika tengah menjalani tugas sebagai utusan khusus UNHCR. Saat itu dia juga mengajak Maddox. (Susi Susanti)

(nfl)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1437358/187/angelina-jolie-bersemangat-mengantar-anak-kuliah-1567831864

No comments:

Post a Comment