Pages

Wednesday, September 25, 2019

Bebby Fey Beri Waktu Sampai Malam Ini untuk Si YouTuber Terkenal

Suara.com - Bebby Fey telah melayangkan surat somasi kepada YouTuber terkenal, ia ia tuduh telah melakukan tindakan asusila kepadanya. Jika tak mendapatkan respon, Bebby akan membuka identitas si YouTuber terkenal malam ini.

"Hari ini sudah dikirim dan diterima juga, tunggu sampai malem atau nggak besok," kata Bebby Fey, saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Senada dengan Bebby Fey, managernya Didit mengatakan surat somasi tersebut dikirim langsung oleh kuasa hukum. Bahkan sudah diterima oleh si YouTuber terkenal.

"Jadi surat perhari ini sudah dikirim oleh kuasa hukum Bebby Fey, saya selaku manajer sudah menerima kabar tersebut. Somasi kedua terbuka sudah diterima hari ini. Intinya surat itu sudah sampai," jelas Didit.

Menurut Didit,  jika si YouTuber terkenal tidak merespon permintaan Bebby Fey untuk bertemu malam ini, tak ada jalan lain selain membongkar identitas YouTuber, yang belakangan diduga Atta Halilintar.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]
Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

"Jika sampai malam ini nggak ada itikad baik yang diinginkan Bebby bertemu dengan Youtuber ini, dengan sangat terpaksa Bebby Fey akan mengumumkan secara gamblang dan membeberkan semua bukti-bukti itu," jelas Didit.

Seperti diketahui, Bebby Fey mengakui telah ditiduri oleh seorang YouTuber terkenal. Bebby mengaku mau ditiduri si YouTuber karena diiming-imingi janji untuk dibuatkan konten kolaborasi. Namun Bebby Fey merasa dicampakkan setelah melayani sang YouTuber.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/25/154702/bebby-fey-beri-waktu-sampai-malam-ini-untuk-si-youtuber-terkenal

No comments:

Post a Comment