Pages

Sunday, September 8, 2019

Blink Bubar, Sivia Azizah Tahun Depan Rilis Album Solo Baru

Suara.com - Sivia Azizah akhirnya memilih menjadi solois usai grup vokalnya, Blink bubar sejak awal 2017. Rencananya, dia akan merilis single perdana dalam waktu dekat. 

"Aku mau rilis single, aku juga mau rilis album di tahun depan. Ini debut solo pertamaku. September ini aku mau rilis single. Terus dua bulan kemudian aku mau rilis my second single," ujar Sivia Azizah di Studio TonTon, Tangerang Selatan, Minggu (8/9/2019). 

Perempuan 22 tahun ini mengatakan lagu-lagu di albumnya nanti, dia ciptakan sendiri. Mayoritas tembang tersebut berkisah seputar asmara.

"Ceritanya tentang aku tuh memberanikan diri kayaknya nggak salah berkarya kayak apa yang aku rasakan, yang aku lewati dijadiin lagu. Sebetulnya sama kayak project ini kan, ini related kan sehari-hari kayak sakit hati, seneng. Aku suka angkat tema yang kayak love life story," kata Sivia Azizah. 

Sivia Azizah [Suara.com/Sumarni]
Sivia Azizah [Suara.com/Sumarni]

Selain tema cinta, perempuan yang disapa Ivi itu juga akan menciptakan lagu tentang semangat hidup.

"Aku kan masih anak muda juga. Jadi lebih berapi-api dan masih very ambisius. Terkadang anak muda nyaman dengan dia berambisi ini itu, tapi belum tentu terbaik buat dia. Kayak gitu," sambungnya lagi.

Sivia Azizah [Suara.com/Sumarni]
Sivia Azizah [Suara.com/Sumarni]

Kembali tampil solo setelah sebelumnya bersama Blink, Sivia Azizah tidak memungkiri sedikit merasakan grogi. 

"Sebenernya dari kecil sendiri, ikutan grup, sendiri lagi. Gugup pasti kayak oh my god aku balik lagi ke musik. Naik ke atas panggung itu kan sesuatu yang besar buat aku jadi harus dimaksimalin," pungkas Ivi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/08/183906/blink-bubar-sivia-azizah-tahun-depan-rilis-album-solo-baru

No comments:

Post a Comment