Pages

Tuesday, September 24, 2019

Desta Dikenal Lucu, Natasha Rizki : Di Rumah Beda!

Suara.com - Deddy Mahendra Desta memang terkenal kerap melucu di layar kaca.  Namun sosok berbeda dari Desta justru diungkap sang istri, Natasha Rizki.

Menurut Natasha Rizki, saat di rumah suaminya itu tidak sering bercanda seperti di depan layar kaca. Justru, Desta lebih serius dan tegas pada keluarganya.

Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Instagram/desta80s]
Desta dan istrinya, Natasha Rizki [Instagram/desta80s]

"Nggak sih, aku tiap hari ketemu, jadi tahu dia kayak apa. Jadi orang mengiranya dia becanda mulu, tapi tetap dia seserius itu, nggak cuma bercanda aja hidupnya. Dia itu tegas, tanggung jawab dan sensi," ungkap Natasha Rizki, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/9/2019).

Kendati demikian, ibu tiga anak itu mengaku suaminya tak jarang membuat suasana rumah menjadi lucu. Natasha Rizki yakin hal tersebut bergantung pada suasana hati Desta.

"Iya, jadi ada pas momen aja. Kalau mood dia lagi happy, baru deh dia bercanda, kalau nggak ya serius. Apalagi dia kerja dari pagi sampai malam, jadi mukanya sesuai mood aja," jelas Natasha Rizki.

Natasha Rizki bersama tiga anaknya. [Instagram]
Natasha Rizki bersama tiga anaknya. [Instagram]

Namun menurut Natasha Rizki, suaminya itu sangat memanjakan ketiga buah hatinya, Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied. Dia bahkan menyebut ketiga anaknya lebih dekat dengan suaminya.

"Lumayan memanjakan anak-anak ya sih. Anak-anak ya dekat ke dia, aku tegas ke anak-anak. Di mengimbangi lah. Kalau sudah ketemu bapaknya, nempel banget sih anak sama bapaknya," tutur Natasha Rizki.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/24/184942/desta-dikenal-lucu-natasha-rizki-di-rumah-beda

No comments:

Post a Comment