Pages

Thursday, September 19, 2019

Dinar Candy Ajak Para Korban Pelecehan Seksual Polisikan SKW

Suara.com - DJ seksi Dinar Candy menyambangi SPKT Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/9/2019) untuk melaporkan SKW, lelaki asal Amerika Serikat. Dia tak terima foto-fotonya yang tak layak dikonsumsi publik disebar oleh SKW.

Dinar juga menyebut jika dia bukanlah satu-satu korban dari SKW. Saat ini, dia sedang mengumpulkan para korban lain dan berencana membuat laporan.

"Sekarang saya sedang kumpulin korbannya, ada 4 orang," kata Dinar Candy di Mapolda Metro Jaya.

Untuk saat ini, Dinar melaporkan SKW dengan pasal terkait UU Pornografi dan pencurian. Sementara 4 korban lainnya bakal melaporkan terkait tuduhan pelecehan seksual.

"Mungkin setelah laporan ini kemana-mana akan banyak lagi (korban SKW) yang bakal datengin Dinar," katanya.

SKW sengaja didatangkan manajemen Dinar Candy dari AS untuk bikin proyek bareng. Alih-alih melahirkan karya kolaborasi, SKW malah bawa malapetaka.

SKW dituduh Dinar membuat akun Instagram palsu untuk menyebarkan foto-foto vulgarnya. Semua bermula ketika si lelaki ikut Dinar Candy show dan memotret Dinar yang sedang tidur.

"Dia itu mungkin sakit hati. Dia ambilin foto aku lagi tidur terus ada salah satu foto aku lagi tidur terus dia di samping aku seolah-olah aku tidur sama dia padahal nggak sama sekali," kata Dinar Candy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/19/151149/dinar-candy-ajak-para-korban-pelecehan-seksual-polisikan-skw

No comments:

Post a Comment