Pages

Thursday, September 5, 2019

Ditanya soal Konflik dengan Ayah, Vanessa Angel Kabur

Suara.com - Vanessa Angel rupanya masih enggan menanggapi soal permasalahannya dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Saat ditunggu belasan wartawan usai mengisi acara Brownis di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019) Vanessa memilih bungkam.

Meski sempat diadang belasan wartawan yang meminta pernyataannya,  Vanessa Angel tetap diam dan berjalan menuju mobil dengan didampingi asisten. Bahkan Vanessa sempat mendorong wartawan yang terlalu dekat dengannya.

Hingga akhirnya, Vanessa Angel berhasil kabur dan masuk ke mobil sedan hitam yang sudah menunggunya. Tak ada kata-kata yang terlontar dari mulut Vanessa Angel.

Kejadian ini pun hampir sama saat Vanessa Angel usai mengisi acara di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019) kemarin. Di situ, Vanessa juga bungkam dan tidak bergeming sedikit pun.

Hubungan Vanessa Angel dengan sang ayah, Doddy Sudrajat kembali merenggang setelah belakangan Vanessa gemar mengunggah foto dan video seksi di Instagram. Doddy mengaku malu dengan kelakuan putrinya, karena Vanessa baru saja keluar dari penjara karena kasus prostitusi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/05/152117/ditanya-soal-konflik-dengan-ayah-vanessa-angel-kabur

No comments:

Post a Comment