Pages

Thursday, September 5, 2019

Indra Bekti Kembali Menjadi Duta Kanker Anak

Suara.com - Presenter sekaligus artis Indra Bekti  kembali dikukuhkan menjadi Duta Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Baginya ini bukan pengalaman pertama, sudah 13 tahun lamanya dia mengemban  duta kanker untuk anak-anak.

"Jadi tadi dikukuhkan kembali diperpanjang terus, mudah mudahan sih aku bersedia untuk seumur hidup kayaknya boleh juga jadi duta YKAKI," di Kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (5/972019).

Mantan presenter program Ceriwis ini menerangkan, tugasnya sebagai duta kanker 
 untuk mensosialisasikan program kepada publik. Dia berharap masyarakat jadi peduli dengan anak-anak yang divonis  kanker. 

"Memberikan motivasi buat adik kita biar semangat, bahwa kalian nggak sendirian. Teman-teman dari selebriti pun juga ikutan untuk bisa mensupport adik-adik kita," jelas Indra Bekti.

Presenter Indra Bekti ditemani istri dan anaknya. [suara.com/Wahyu]
Presenter Indra Bekti ditemani istri dan anaknya. [suara.com/Wahyu]

Menurut Indra Bekti, anak-anak yang berada dinaungan YKAKI mempunyai semangat yang tinggi. Ketika orang-orang selalu mengeluh tentang hal sepele, anak-anak tersebut justru tak mengeluh dengan beban seberat itu. 

"Mereka tuh hebat ya, mereka ini kalau dibilang masih anak kecil, mereka udah diberikan beban yang luar biasa tapi lihat deh wajah wajahnya, mereka tidak memperlihatkan sedang sedih dan mereka tetap tersenyum, mereka tetap gembira," tutur Indra.

Indra Bekti [Revi C Rantung/Suara.com]
Indra Bekti [Revi C Rantung/Suara.com]

Selama 13 tahun menjadi duta YKAKI, dia tak merasa mendapatkan kesulitan. Namun yang membuatnya sedih ketika salah satu anak meninggal dunia. 

"Rasanya sedih banget. Mungkin Allah menentukan lain," ucap Indra Bekti.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/05/161621/indra-bekti-kembali-menjadi-duta-kanker-anak

No comments:

Post a Comment