Pages

Thursday, September 5, 2019

Kabar Asha Shara Copot Hijab, Ternyata...

Suara.com - Artis Asha Shara angkat bicara usai dikira lepas hijab gara-gara postingan foto terbarunya di Instagram. Alih-alih membenarkan, dia segera membantah .

"Nggak ya, buktinya kamu ngeliat aku (sekarang) masih berhijab ya. Karena kemarin itu aku posting apa yang memang aku buka aja. Nggak buka hijab. Ada rambutnya sedikit doang. Itu foto lama kok," kata Asha Shara di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

Asha Shara tak mau ambil pusing meski banyak orang kadung mengira dirinya copot hijab.
Dia cuma menekankan masih konsisten berhijab.

"Kalau tanggapannya itu aku nggak bisa bendung semua pikiran orang ya. Jadi ya terserah aja sih kalau mereka berpikir kayak gitu itu hak mereka," kata Asha Shara.

Asha Shara di syukuran sinetron Madun Is Back di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Asha Shara di syukuran sinetron Madun Is Back di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

"Tapi yang penting aku nggak. Alhamdulillah sampai saat ini masih beriman, istiqomah Insya Allah, doain ya masih tetap berhijab," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, sebelumnya perempuan 31 tahun ini bikin geger dengan mengunggah foto tanpa hijab. Potret itu pun diiringi caption bernada galau.

"I did what i have to did!! (Aku lakukan apa yang harus aku lakukan)" tulisnya di keterangan foto, yang memamerkan rambutnya.

"Cerita malam. Terkadang yang kita lakukan itu sudah maksimal untuk orang. Tapi nggak di-aprreciated, pasti pernah kan guys ngerasain nya? Memang waktu dan jatuh dari masalah yang buat kita belajar untuk kuat dan ikhlas menghadapi dan menyikapi untuk timbang-timbang dari sisi yang utuh," sambung Asha Shara.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/05/183122/kabar-asha-shara-copot-hijab-ternyata

No comments:

Post a Comment