Pages

Thursday, September 19, 2019

Kata Chelsea Islan soal Kampanye Tidak Cukur Bulu Ketiak

Suara.com - Artis Chelsea Islan akhirnya angkat bicara soal kampanye tampil adanya tanpa mencukur bulu ketiak ataupun bulu kaki yang tengah viral di kalangan perempuan.

"Kalau aku sih jujur kembali lagi ke individu masing-masing, kembali lagi ke pilihannya masing-masing. Jadi aku nggak pilih pro atau kontra, tapi aku netral aja sih. Jadi menghargai dan menghormati pilihan orang," ujar Chelsea Islan, ditemui di Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2019).

Menurut bintang film Sebelum Iblis Menjemput itu, gaya hidup setiap orang berbeda-beda. Begitupun dengan mereka yang setuju terhadap kampanye tersebut.

"Memang seperti yang tadi aku bilang di panggung, respect each other. Dan kalau misalnya dia punya pilihan seperti itu, memang itu lifestyle-nya ya biarlah. Kita fokus sama diri kita sendiri aja nggak usah ikut campur sama urusan orang lain," sambungnya lagi.

Yang pasti, Chelsea Islan sendiri cukup perhatian akan perawatan ketiak. Bahkan dia berupaya agar ketiaknya selalu menawan.

Chelsea Islan ditemui di kawasan  Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) [suara.com/Ismail]
Chelsea Islan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) [suara.com/Ismail]

"Merawat kulit ketiak jujur sebenarnya dengan deodoran, maksudnya deodoran yang cocok dengan kita gitu. Karena kan setiap individu beda-beda, maksudnya ada yang cocok dengan A, B, C banyak sekali," kata Chelsea Islan.

"Kalau deodoran sih pastinya diajari sama mamaku ya karena kan memang di saat SMP itu kita sudah mulai puberty juga. Mulai dewasa dan di kelas aku sih semua kalau misalkan lagi kelas olahraga atau sebagainya pasti bawa deodoran masing-masing. Jadi memang dari kecil, aku memang sudah terbiasa dengan deodoran," jelas Chelsea Islan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/19/153542/kata-chelsea-islan-soal-kampanye-tidak-cukur-bulu-ketiak

No comments:

Post a Comment