Pages

Sunday, September 8, 2019

Lama Vakum, Sivia Azizah Grogi Berakting Lagi

Suara.com - Sivia Azizah mengaku gugup menjalani syuting perdana film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" di Studio TonTon, Tangerang Selatan, Minggu (8/9/2019).

"Ini film pertama setelah sekian lama aku tidak main film. Karena sekarang aku lagi fokus balik lagi ke musik. Tapi ini aku baru mulai lagi di film. Dulu pernah main film pas masih kecil, pas remaja juga, eh sekarang mulai lagi. Keseruannya kayak ada deg-degannya wow akting lagi nih," ujar Sivia Azizah kepada Suara.com di sela-sela syuting.

Disinggung soal alasannya memilih "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" sebagai comeback aktingnya, Sivia Azizah rupanya punya jawaban sendiri.

Sivia Azizah [Suara.com/Sumarni]
Sivia Azizah [Suara.com/Sumarni]

"Sebetulnya bukan comeback yang gimana-gimana soalnya basicly aku bukan di akting. Film ini aku mau karena aku baca bukunya dan aku juga kenal baik sama penulisnya," tutur Sivia Azizah.

"Jadi sering sharing, sering curhat-curhatan jadi pas disuruh main film ini kayak ayo aku mau. Karena aku pribadi akan mengambil pekerjaan yang aku suka. Jadi aku nggak asal kayak ayo sikat," sambungnya.

Mantan personel Blink ini juga tertarik bergabung mengingat cerita film ditawarkan berkaitan dengan kehidupan sehari-hari.

Sivia Azizah [Suara,com/Sumarni]
Sivia Azizah [Suara,com/Sumarni]

"Aku pertama kali baca bukunya aku bener-bener nangis. Aku kayak ini talk about daily life, kayak kejadian setiap hari dan gimana menyelesaikan problemnya. Menurut aku related aja. Itu jadi lebih touchy daripada bikin fiksi. Aku sangat tertarik, karena aku tahu proses ka Cecel bikin. Jadi menurut aku emang sangat menyentuh," kata Sivia Azizah.

Kendati begitu, perempuan 22 tahun ini memastikan tetap ikut casting buat bisa membintangi film tersebut.

"Aku ikut casting. Aku melewati proses-prosesnya. Aku katanya cocok jadi salah satu karakter di dalam film ini. Dan ini pertama kali langsung dapet. Memang rezeki aku," ucapnya.

Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari rencananya tayang di bioskop Tanah Air pada 2020. Film ini turut dibintangi oleh Umay Shahab, Rachel Amanda, Chicco Jerikho dan masih banyak lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/08/154150/lama-vakum-sivia-azizah-grogi-berakting-lagi

No comments:

Post a Comment