Pages

Tuesday, September 24, 2019

Nikita Mirzani Bandingkan Pakaian Mahal Farhat Abbas dengan AC di Rumahnya

Suara.com - Saling sindir antara Nikita Mirzani dengan Farhat Abbas belum usai. Yang terbaru, Nikita bereaksi dengan video pengakuan soal harga baju yang dikenakannya.

Seperti diketahui, dalam sebuah wawancara dengan sebuah infotainment, Farhat Abbas membuka lemari dan menunjukkan baju-baju mahalnya. Salah satu baju Farhat misalnya seharga Rp 20 juta.

Berita itu rupanya sampai juga ke telinga Nikita Mirzani. Rupanya, janda tiga anak itu gemas dengan pengakuan Farhat Abbas soal baju-baju mahalnya.

Namun bukan membandingkan baju Farhat Abbas dengan koleksi baju miliknya, Nikita Mirzani malah membandingkannya dengan mesin air conditioner alias mesin pendingin udara (AC) yang ada di rumahnya.

"Di perjalan tadi nonton wawancaranya Farhat Abbas. Dia bilang jaketnya harganya Rp 20 Juta, celana jeans-nya Rp 6 juta. Hey, kalahkan dulu ini AC di rumah Nyai, Farhat Abbas, baru kamu berkoar-koar lagi. Ini baru satu, noh satu lagi. Apa nggak kayak gue. Baru segitu aja udah pamer, tuh ac gw, dua biji lho. Gih search, harganya berapa," kata Nikita Mirzani dengan nada menyombong.

Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Yuliani/Suara.com]
Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru. [Yuliani/Suara.com]

Nikita Mirzani memang tidak mengungkap dan mempersilakan warganet untuk mencari tahu berapa harga AC di rumahnya. Namun salah satu akun Instagram fans Nikita Mirzani, @fashion_nikitamirzani17 mengungkap harga AC tersebut dan nilainya rupanya cukup fantastis. Hampir Rp 100 juta untuk dua AC.

Farhat Abbas ikut-ikutan memusuhi Nikita Mirzani setelah ibu tiga anak itu berseteru dengan pengacara senior Elza Syarief. Nikita membentak dan mengamuk Elza dalam acara Hotman Paris Show, yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Farhat adalah salah satu orang yang mendukung Elza untuk melaporkan Nikita ke polisi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/24/152000/nikita-mirzani-bandingkan-pakaian-mahal-farhat-abbas-dengan-ac-di-rumahnya

No comments:

Post a Comment