Pages

Saturday, September 7, 2019

No Drama, Pesan yang Selalu Disebar Ria Irawan ke Pejuang Kanker

Suara.com - Sesama pejuang kanker, Aldi Taher menganggap Ria Irawan sebagai motivatornya. Amat berterima kasih pada sosoknya, ia selalu ingat pesan-pesan yamg diberikan perempuan usia 50 tahun itu.

"Dia selalu bilang pejuang kanker itu no drama. Harus selalu tersenyum, semangat jangan drop, jangan putus asa, itu yang dia ajarin ketika dia ngelewatin ini semua," kata Aldi saat dihubungi melalui telepon, Sabtu (7/9/2019).

Aldi menganggap Ria Irawan sebagai mentornya hadapi kanker. Kata dia, pemain film Biola Tak Berdawai itu juga memberinya tips hadapi kemoterapi.

"Dia bilang, 'Semangat dek, pokoknya kamu harus semangat, sehat dan kemo itu seperti liburan, karena kalau kemo pakai kacamata hitam, dandan yang cantikkan. Jadi dia itu inspirator Aldi," ujarnya.

Ria Irawan dijenguk Melly Goeslaw dan Lala Karmela. [Instagram]
Ria Irawan dijenguk Melly Goeslaw dan Lala Karmela. [Instagram]

Mantan suami Dewi Perssik ini pun berharap yang terbaik untuk kesembuhan Ria Irawan. Dia tahu meski kondisinya drop, Ria Irawan akan tetap semangat.

"Aldi doain kak Ria sehat selalu dan semangat selalu karena Aldy tahu banget kak Ria itu pantang menyerah dan dia telah menyebarkan semangat kepada pejuang kanker," katanya.

Diketahui, pesinetron Aldi Taher juga divonis kanker kelenjar getah bening sejak Juli 2016 lalu. Ia sempat hubungi Ria Irawan saat pertama kali divonis. Kini, ia sudah kembali beraktivitas setelah dokter mengatakan penyakit kanker yang hinggap di tubuhnya sudah hilang.

Sementara Ria Irawan saat ini sedang dirawat di rumah sakit. Kondisinya kembali melemah sejak Agustus lalu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/07/172350/no-drama-pesan-yang-selalu-disebar-ria-irawan-ke-pejuang-kanker

No comments:

Post a Comment