Pages

Wednesday, September 18, 2019

Orang Ini di Balik Pedamaian Melaney Ricardo - Elza Syarief

Suara.com - Perseteruan antara artis Melaney Ricardo dan pengacara senior Elza Syarief berakhir damai. Melaney menungkap sang bunda sangat berperan dalam perdamaian ini.

"Salah satu yang membuat saya tidak berkomentar tidak ngomong walaupun ketemu wartawan itu adalah mama saya," kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, sang ibu banyak meneduhkan hatinya memberi saran. Hingga akhirnya terjadilah perdamaian.

"Karena menurut mama saya 'jangan ditambahkan, nanti kalau emang ketemu waktunya biar berani diobrolin langsung', dan mereka temen-temen wartawan ketemu langsung duduk di tempat ini. Akhirnya terjadi perdamaian," kata Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo dan sang bunda [Suara.com/Yuliani]
Melaney Ricardo dan sang bunda [Suara.com/Yuliani]

Sementara, sang bunda mengatakan hal serupa. Dia bilang memang meminta sang putri agar tak terpancing memberikan komentar.

"Pokoknya saya bilang jangan terpancing untuk ngomong yang nggak-nggak. Karena saya melihat Melaney ini di satu acara itu tidak ada sedikit pun memihak sana memihak sini," ujar sang ibu.

Seperti diketahui, Melaney Ricardo sempat diancam bakal dilaporkan Elza Syarief ke polisi. Elza menilai, presenter tersebut terlibat dalam peristiwa pelabrakan dirinya oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/18/190727/orang-ini-di-balik-pedamaian-melaney-ricardo-elza-syarief

No comments:

Post a Comment