Pages

Saturday, September 7, 2019

Priyanka Chopra: Punya Bayi Ada Dalam Daftar yang Harus Saya Lakukan

loading...

NEW DELHI - Priyanka Chopra mengatakan memiliki bayi dan membeli rumah bersama Nick Jonas ada dalam daftar yang harus dilakukan.

Aktris berusia 37 tahun itu menikahi Nick Jonas yang usianya baru 26 tahun dalam upacara mewah di India pada tahun lalu. Sering waktu, pasangan artis ini pun berharap segera memiliki rumah dan anak.

“Bagi saya rumah adalah dimana pun saya bahagia, selama saya memiliki orang-orang yang saya cintai di sekitar. Saya memiliki rumah di Mumbai dan New York, yang merupakan kota yang sangat vertikal. L.A. lebih horisontal. Membeli rumah dan memiliki bayi ada dalam daftar tugas yang harus saya lakukan,” kata Priyanka kepada Vogue India.

Priyanka Chopra: Punya Bayi Ada Dalam Daftar yang Harus Saya Lakukan

Priyanka mengaku kehidupannya saat ini tidak pernah lebih bahagia. Dia merasa sejak menikahi Nick, banyak hal yang membuatnya tersenyum. (Baca juga: Jatuh Bangun Angelina Jolie di Dunia Perfilman).

Baca Juga:

“Ruang tempat saya berada hari ini adalah konten terbanyak yang pernah saya kunjungi dalam waktu yang sangat lama, dan saya tidak takut untuk mengakuinya. Saya tidak ingin terjebak berjalan di atas roda hamster,” beber dia.

Priyanka juga mengungkapkan pekerjaan terbarunya di dunia seni peran juga mengambil inspirasi dari pernikahannya. Dia tampil untuk komedi Netflix tanpa judul barunya dengan Mindy Kaling.

“Pda dasarnya cerita dari pernikahan saya, di mana sekelompok orang Amerika terpapar ke istana megah ini - makanan, keluarga, budaya, pakaian dan komedi yang menyertainya,” papar Priyanka.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1437354/187/priyanka-chopra-punya-bayi-ada-dalam-daftar-yang-harus-saya-lakukan-1567831197

No comments:

Post a Comment