Pages

Monday, September 23, 2019

Terungkap! Ashton Kutcher dan Demi Moore Cerai Gara-gara Threesome

Suara.com - Berpisah sejak 8 tahun lalu, kehidupan akris Hollywood Demi Moore dengan mantan suaminya, Ashton Kutcher kembali jadi perhatian publik.

Selama ini diketahui jika Moore gugat cerai Kutcher karena kreator Punk'd itu ketahuan main serong dengan perempuan lain. Tapi baru-baru ini, Moore mengungkap fakta lain.

Dikutip dari Vulture, fakta yang cukup mengejutan ini diungkap Demi Moore dalam buku memoarnya, Inside Out. Dari situ terungkap penyebab awal perceraian mereka karena Kutcher mengajaknya melakukan threesome dengan perempuan lain.

Ajakan Kutcher kala itu disanggupi Moore. Dan, mereka pun melakukannya.

Ashton Kutcher saat gala premiere film 'Jobs' di Regal Cinemas LA Live, Los Angeles, California, 13 Agustus 2013. [shutterstock]
Ashton Kutcher saat gala premiere film 'Jobs' di Regal Cinemas LA Live, Los Angeles, California, 13 Agustus 2013. [shutterstock]

"Saya ingin menunjukkan kepadanya betapa hebat dan menyenangkannya saya," tulis Moore menyebut alasan mau melakukan threesome.

Tetapi, Demi Moore menyesal mengambil keputusan untuk menerima 'tantangan' dari Kutcher melakukan threesome. Penyesalan ini datang setelah mereka melakukan threesome kedua.

Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)
Demi Moore. (Youtube/Harper's Bazaar)

Selain itu, Moore juga mengklaim threesome yang mereka lakukan dijadikan Kutcher sebagai pembenaran untuk berselingkuh setelah perselingkuhannya terungkap di publik.

"Dan aku merasa mual," ungkap Demi Moore.

Dulu, Demi Moore dan Ashton Kutcher bisa dibilang jadi salah satu pasangan artis Hollywood yang ikonik. Tentu saja karena usia mereka terpaut cukup jauh. Moore lebih tua 16 tahun dari Kutcher.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/09/24/120712/terungkap-ashton-kutcher-dan-demi-moore-cerai-gara-gara-threesome

No comments:

Post a Comment