Pages

Monday, October 28, 2019

Alasan Lamaran Citra Kirana - Rezky Aditya Digelar Tertutup

Suara.com - Artis Ryana Dea mengungkap alasan acara lamaran sahabatnya, Citra Kirana dan Rezky Aditya digelar tertutup. Dia bilang momen itu memang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

"Iya mungkin biar lebih khidmat, kan dihadiri temen-temen sama keluarga inti saja. Tapi acaranya udah kan. Sukses berjalan lancar, sesuai harapan," ujar Ryana Dea di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (28/10/2019).

Sayangnya, pemain Dunia Terbalik ini enggan memberitahu kapan rencana pernikahan sejoli itu digelar.

"Segera, tanya langsung sama orangnya. Doain aja insya Allah semoga lancar," katanya.

Yang pasti, Ryana Dea mengaku turut bahagia dengan hubungan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Dia mengatakan sahabatnya itu memang berencana segera naik pelaminan dalam waktu dekat.

"Seneng banget apalagi Rezky dan Chiki (sapaan akrab Citra Kirana) menuju halal. doain aja. Pokoknya senenglah dikasih tau mau married. Kan salah satu cita-cita dia mau cepet nikah. jadi pas dia sudah menemukan dambaan hatinya ya seneng," kata Ryana Dea.

Seperti diketahui, Citra Kirana dan Rezky Aditya baru saja melangsungkan acara lamaran pada Sabtu (26/10/2019). Acara itu dihelat di Bandung, Jawa Barat.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/28/175458/alasan-lamaran-citra-kirana-rezky-aditya-digelar-tertutup

No comments:

Post a Comment