Pages

Thursday, October 10, 2019

Ammar Zoni dan Irish Bella Nangis Cerita soal Bayi Kembarnya

Suara.com - Ammar Zoni dan Irish Bella akhirnya menggelar konfrensi pers terkait meninggalnya dua putri kembarnya, yang masih dalam kandungan, pada 6 Oktober lalu. Ammar dan Irish tak bisa menahan air matanya.

Menurut Ammar Zoni, dua putri kembarnya yang meninggal, Ayona dan Ayora sudah berusia tujuh bulan dalam kandungan. Ammar pun tak kuasa menahan sedih ketika melihat jenazah putrinya itu.

Ammar Zoni dan Irish Bella bicara soal dua bayinya yang meninggal dalam kandungan di kediamannya di kawasan Cinere, Kamis (10/10/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Ammar Zoni dan Irish Bella bicara soal dua bayinya yang meninggal dalam kandungan di kediamannya di kawasan Cinere, Kamis (10/10/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Tujuh bulan itu sudah hamil tua, sempurna fisiknya. Itu yang saya nggak bisa, kayak nggak menapak lagi. Saya lihat wajahnya itu saya sama Irish," kata Ammar Zoni sambil nangis, saat menggelar konfrensi pers di rumahnya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

"Saya kan sering berimajinasi, anak saya gimana nanti. Saya tahu anak saya perempuan dan saya yakin cantik kayak Irish," sambung Ammar Zoni.

Ammar Zoni mengaku, sebelum anaknya meninggal, ia sempat bermimpi.

"Malamnya saya sempat mimpi, itu tanda kalau mereka akan pergi. Saya melihat saya menggendong anak saya," ungkap Ammar Zoni.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/10/164400/ammar-zoni-dan-irish-bella-nangis-cerita-soal-bayi-kembarnya

No comments:

Post a Comment