Pages

Thursday, October 10, 2019

Anak Kembar Meninggal, Ammar Zoni : Semua Tahu Betapa Hancurnya Kami

Suara.com - Irish Bella dan Ammar Zoni akhirnya buka suara terkait meninggalnya dua putri kembar, Ayona dan Ayora. Ammar pun langsung menumpahkan rasa sedihnya dan mengatakan betapa hancurnya hati sebagai orangtua.

Walaupun begitu, Ammar Zoni dan Irish Bella berusaha tegar pasca ditinggal dua putrinya.

"Secara hati berusaha untuk baik, walaupun semua tahu bagaimana hancurnya kami sebagai orangtua ditinggalkan anak kembar kami," kata Ammar Zoni, saat menggelar konfrensi pers di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/2019).

"Jadi kalau ditanya gimana keadaan saat itu, we try to happy. Kita berserah sama Allah SWT," sambung  Ammar Zoni.

Menurut Ammar Zoni, dua putrinya meninggal setelah tujuh bulan dalam kandungan. Saat itu pula Ammar menangis menerima kenyataan dua anaknya telah tiada.

Ammar Zoni dan Irish Bella bicara soal dua bayinya yang meninggal dalam kandungan di kediamannya di kawasan Cinere, Kamis (10/10/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]
Ammar Zoni dan Irish Bella bicara soal dua bayinya yang meninggal dalam kandungan di kediamannya di kawasan Cinere, Kamis (10/10/2019). [Revi C Rantung/Suara.com]

"Tujuh bulan itu sudah hamil tua, sempurna fisiknya. Itu yang saya nggak bisa, kayak nggak menapak lagi. Saya lihat wajahnya itu saya sama Irish,” ungkap Ammar sembari menangis.

Sementara itu, dari kondisi Irish Bella juga masih harus beristirahat. Irish pun membutuhkan waktu dua minggu untuk mengembalikan tenaga.

"(Istirahat) masih seminggu atau dua minggu," ujar Irish Bella. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/10/173132/anak-kembar-meninggal-ammar-zoni-semua-tahu-betapa-hancurnya-kami

No comments:

Post a Comment