Pages

Thursday, October 10, 2019

Diam-diam Vidi Aldiano Kagumi Kecantikan Raline Shah

Suara.com - Vidi Aldiano rupanya mengagumi aktris Raline Shah. Dia berkolaborasi dalam lagu barunya yang berjudulu "Ready For Love".

Lelaki 29 tahun ini mengaku senang dapat bekerjasama dengan Raline Shah. Menurutnya pemeran film 5 Cm itu mempunyai talenta  sebagai penyanyi.

"Dia itu cakep banget ya. Dia kan sebenarnya lebih aktris (pemain film). Gue tahu dia suka nyanyi, dia punya kecintaan yang luar biasa di musik. Tapi kan jarang banget untuk dia ada di single orang," kata Vidi Aldiano, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2019).

Vidi Aldiano mengatakan, awalnya dia bertemu Raline Shah dalam sebuah acara fashion show. Dalam kesempatan itu pula Raline mengutarakan ketertarikannya untuk berkolaborasi dengan penyanyi 29 tahun itu.

"Gue ketemu dia di fashion waktu itu, dia bilang, 'eh kalau ada project ajak-ajak gue dong' gitu," ungkapnya.

Raline Shah (Sumarni/Suara.com)
Raline Shah (Sumarni/Suara.com)

Dia sempat berpikir perkataan Raline Shah hanya candaan semata. Rupanya perempuan berparas cantik itu serius ingin berkolaborasi dengannya. Hingga pada akhirnya Vidi membuat lagu "Ready For Love" untuk mereka.

"Gue pikir dia bercanda tapi ternyata dia beneran. Akhirnya gue ajak di lagu 'Ready For Love' ini," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/10/170844/diam-diam-vidi-aldiano-kagumi-kecantikan-raline-shah

No comments:

Post a Comment