Pages

Wednesday, October 23, 2019

Baim Wong Bebas dari Tuntutan Hukum, Bagaimana dengan Lucky Perdana?

Suara.com - Permasalahan aktor Baim Wong dengan manajemen artis QQ Production berakhir. Tapi kasus dugaan wanprestasi ini belum sepenuhnya selesai lantaran masih ada Lucky Perdana yang juga berkasus dengan manajemen tersebut.

CEO QQ Production Astrid mengatakan pihaknya masih menunggu iktikad baik dari Lucky Perdana. Dia pun berharap masalahnya dengan Lucky juga berakhir damai.

"Untuk Baim clear, pidana dan perdata. Cuma lanjut yang lain yang belum selesai. Yang belum Lucky karena nggak hadir, berharapnya juga damai," kata Astrid ditemui di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019).

Lebih lanjut kata Astrid, pihaknya dan Lucky akan bertemu minggu depan di persidangan. Nantinya, mereka akan dimediasi oleh hakim.

"Janjinya sih minggu depan," ujar Astrid.

"Minggu depan Lucky diharapkan hadir mediasi," kata kuasa hukum Astrid, Didiet, menimpali.

Baim Wong dan Lucky Perdana sebelumnya dituding Astrid melakukan wanprestasi terkait pencalonan sebagai anggota DPR. Seperti diketahui, QQ Production merupakan sebuah manajemen yang merekrut artis untuk ikut serta dalam kontestasi pemilihan legislatif.

Selain dilaporkan ke Polda Metro Jaya, Baim Wong dan Lucky Perdana juga digugat secara perdata. Tak tanggung-tanggung, tuntutan Astrid kepada kedua artis itu mencapai miliaran rupiah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/23/154000/baim-wong-bebas-dari-tuntutan-hukum-bagaimana-dengan-lucky-perdana

No comments:

Post a Comment