Pages

Saturday, October 12, 2019

Belum Berdamai, Pamela Safitri Sebut Oza Kioza Cari Panggung

Suara.com - Pamela Safitri heran dengan sikap Oza Kioza yang lebih meminta maaf lewat media, daripada langsung kepadanya. Gara-gara itu, Pamela curiga kalau Oza cuma mau cari panggung.

"Kalau Pamela belum selesai sih (belum damai), karena dia (Oza) belum minta maaf. Kalau dia minta maaf, langsung. Kalau ada niat baik sama Pamela ya telepon," kata Pamela Safitri, ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10/2019).

"Dengar-dengar kemarin dia minta maafnya ke media, tapi nggak ngomong langsung ke Pamela," sambung Pamela Safitri.

Pamela Safitri pun masihi tak terima disebut tak punya etika dalam bekerja. Sekarang Pamela bahkan merasa justru Oza Kioza yang cuma cari panggung.

"Jadi yang nyari panggung siapa? Katanya Pamela nggak punya etika kerja, dia sendiri punya etika kerja nggak sama Pamela," sambung Pamela Safitri.

Pamela  Safitri menilai bahwa Oza Kioza tak serius untuk berdamai. Menurutnya, kalau memang serius ingin berdamai mengapa tak langsung menghubunginya.

"Yang cari panggung siapa? Ngapain dia (Oza) minta maaf di media. Kenapa nggak ngomong langsung, kan ada nomor telepon aku, ada Whatapp. Tahu tempat tinggal aku di mana. Dia malah unfollow aku," ungkap Pamela Safitri.

Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza. [Instagram]
Duo Serigala yang beranggotakan Pamela Safitri dan Oza Kioza. [Instagram]

Hingga kini, Pamela Safitri belum mengetahui secara pasti nasib Duo Serigala. Ia pun tak bisa berbuat banyak lantaran Duo Serigala masih memiliki kontrak kerja dan di bawah naungan manajemen.

"Mau nggak mau tetap profesional. Karena masih ada kontrak sama label. Kecuali Pamela benar-benar kerja manajemen sendiri, itu semua keputusan di Pamela. Ini kan ada di label," katanya menjelaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/12/151000/belum-berdamai-pamela-safitri-sebut-oza-kioza-cari-panggung

No comments:

Post a Comment