Pages

Friday, October 18, 2019

Bilang Ini, Vicky Nitinegoro Merasa Disindir Dinar Candy soal Narkoba?

Suara.com - Disjoki (DJ) Dinar Candy diduga menyindir soal penangkapan aktor Vicky Nitinegoro oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya lewat beberapa tulisan di Instagram Stories.

Status Dinar tersebut kini sudah diunggah kembali oleh akun gosip Lambe Turah. Di situ, Dinar berterimakasih kepada polisi karena sudah menangkap pelaku kasus narkoba.

Dinar Candy menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kami (17/10/2019) terkait laporannya terhadap Bebby Fey. [Sumarni/Suara.com]
Dinar Candy menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kami (17/10/2019) terkait laporannya terhadap Bebby Fey. [Sumarni/Suara.com]

"I Love you so much pak polisi tangkepin yang narkoba-narkoba-an ya," tulis Dinar Candy.

"Aku mah paling terganggu cowok ganteng aja si. Narkoba mah nggak," sambungnya.

Alih-alih didukung karena memuji kinerja polisi, Dinar Candy malah dianggap panjat sosial atau pansos dari kasus Vicky Nitinegoro. Warganet ramai-ramai menghujatnya.

"Muka kayak bencong menjijikan, dasar pansos," komentar ichapalvi.

"Siapa aja dipansosin ma ni cewek cempreng," timpal sucie_zou.

"Ini cewe prestasi nya cuma nimbrung di masalah orang aja ya.. Bayaran nge dije nya belum caer?," komentar dedenjamal86.

Tak disangka, Vicky Nitinegoro ikut nimbrung di kolom komentar unggahan tersebut. Dia setuju dengan apa yang disampaikan warganet tentang Dinar Candy.

"Hampir semua yang comment di kolom ini orang-orang yang memiliki pendidikan sallute!! Kalian netizen pintar," tulis Vicky Nitinegoro.

Sementara, Vicky Nitinegoro telah dibebaskan polisi pada Kamis (17/10/2019) malam kemarin. Dari hasil pemeriksaan intensif, dia dinyatakan tak terbukti menyimpan atau memakai narkoba.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/18/140217/bilang-ini-vicky-nitinegoro-merasa-disindir-dinar-candy-soal-narkoba

No comments:

Post a Comment