Pages

Saturday, October 12, 2019

Cerita Traveling Seru Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Suara.com - Nadine Chandrawinata mengaku kerap bepergian atau traveling dengan sang suami, Dimas Anggara. Sayang, Puteri Indonesia 2005 ini sedikit kesulitan ketika mengabadikan momen berfoto dengan sang suami.

Pasalnya,menurut Nadine Chandrawinata, Dimas Anggara sulit untuk diajak berfoto ketika tengah menikmati alam. Tapi, Nadine sudah mengetahui bagaimana cara mengabadikan momen dengan sang suami.

"Dimas mah paling susah diajak foto-foto di alam, aduh susah banget. Tapi itu uniknya, jadi aku harus tau cara kita untuk memorikan moment itu," kata Nadine Chandrawinata, saat ditemui kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2019).

Nadine Chandrawinata juga mengungkap kalau Dimas Anggara juga cukup unik untuk melakukan travelling. Dia bilang, Dimas suka menjajal tempat-tempat yang tak pernah dipikirkannya.

"Kebetulan dia (Dimas) senang jalan-jalan juga. Dia senang pergi ke tempat yang mungkin belum ada penginapan yang layak, dia suka banget. Dan itu yang cocok sama aku. Jadi kadang kalau ada hotel ya kita nginap di hotel, kalau adanya rumah penduduk ya, kita rumah penduduk, ya apa aja sebenarnya," tutur bintang film Labuan Hati ini.

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menikah. (Instagram)
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata resmi menikah. (Instagram)

Uniknya, Nadine Chandrawinata mengaku ia dan suami tak memiliki destinasi wisata favorit. Nadine dan Dimas suka suka mengeksplorer tempat-tempat yang dirasa mereka berdua menyenangkan.

"Nggak ada spesifik kami senang apa. Mau gunung iya, laut iya, offroad iya, semuanya sih. Yang penting jalan," tutur Nadine Chandrawinata.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/12/192500/cerita-traveling-seru-nainde-chandrawinata-dan-dimas-anggara

No comments:

Post a Comment