Pages

Wednesday, October 23, 2019

Damai dengan QQ Production, Berapa Rupiah yang Dikeluarkan Baim Wong?

Suara.com - Baim Wong dan pihak QQ Production akhirnya berdamai di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat, Rabu (23/10/2019). Setelah mediasi berjalan alot yang membutuhkan waktu berjam-jam, keduabelah pihak sepakat damai. 

"Saling ikhlas memaafkan," ujar Baim Wong kepada wartawan, usai melakukan mediasi.

Tak hanya itu, perdamaian mereka berdua juga berjalan lancar di mana tak ada uang ganti rugi dari pihak Baim Wong. Seperti diketahui, sebelumnya Astrid dari QQ Production mengaku menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah saat bekerjasama dengan Baim  Wong.

"Nggak bicara (uang ganti rugi), kami saling ikhlas memaafkan saja," jelas Astrid.

"Nggak ada yang perlu dibayarkan sama sekali. Berbesar hati mbak Astrid memaafkan saya," kata Baim Wong menandaskan.

Dengan selesainya kasus ini, Baim Wong mengaku bersyukur. Suami Paula Verhoeven ini kemudian mengucapan terimakasih kepada Astrid.

Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Revi C Rantung/Suara.com]
Baim Wong dan Paula Verhoeven. [Revi C Rantung/Suara.com]

"Untungnya tadi kami bertemu dan ada kata musyawarah untuk berdamai, dan tidak ada syarat. Alhamdulillah terima kasih mbak Astrid sudah berdamai. Saya dan mbak Astrid sudah damai," tutur Baim Wong.

Seperti diberitakan sebelumnya, Astrid dari QQ Production melaporkan Baim Wong ke polisi karena merasa ditipu dan dirugikan ratusan juta rupiah oleh suami Paula Verhoeven tersebut. Astrid mengaku menawarkan posisi caleg dari sebuah partai kepada Baim dan diterima aktor 38 tahun itu. Namun di tengah jalan, Baim tak memenuhi janjinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/23/151500/damai-dengan-qq-production-berapa-rupiah-yang-dikeluarkan-baim-wong

No comments:

Post a Comment